Sabtu, 08 Juli 2017

Ada Lagi, Petugas Bandara Ditampar Penumpang Pesawat - KUAKAP 08 Juli
Ada Lagi, Petugas Bandara Ditampar Penumpang Pesawat
Kasus penamparan oleh penumpang pesawat terhadap petugas Aviation Security kembali terjadi. Kali ini, peristiwa tersebut terjadi di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Banten.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta Inspektur Dua Polisi Prayogo, mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada Jumat, 7 Juli 2017 sore.

Awalnya, pelaku yang merupakan seorang oknum tentara berinisial AG, melewati metal detector di Terminal 1-A Bandara Soekarno-Hatta, kemarin, sekitar pukul 15.00 WIB.

Namun, saat melewati metal detector, lampu peringatan menyala. Petugas berinisial FSP lantas meminta izin pada yang bersangkutan untuk melakukan pemeriksaan manual. Pada saat itu penamparan terjadi. "Tiba-tiba seperti itu (ditampar). Hampir sama dengan yang sebelumnya (di Manado)," ujar Prayogo saat dikonfirmasi VIVA.co.id, Sabtu, 8 Juli 2017.

Atas kejadian itu,  kedua pria itu dibawa ke Markas Polres Kota Bandara Soekarno-Hatta guna dimintai keterangan. "Setelah datang ke kantor, kemudian dipertemukan, dimediasi. Kemudian diputuskan agar tidak dilanjutkan kepada proses hukum," ujar Prayogo.

Sebelumnya, peristiwa penamparan terhadap petugas Avsec terjadi di Bandara Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, Rabu, 5 Juli 2017, pukul 07.20 Wita. Kasus itu sempat menjadi viral di media sosial. Ketika itu seorang wanita yang mengaku sebagai istri pejabat polisi bintang satu, JW masuk pintu X-Ray SCP 2, tiba-tiba pintu detektor berbunyi. 

Petugas Avsec bernama Jenny melakukan pemeriksaan dan meminta agar jam tangan ibu tersebut dilepas untuk dimasukkan ke dalam X-ray. Ibu tersebut rupanya tidak terima dengan sikap petugas itu dan langsung menempeleng petugas tersebut. (source viva)
kuakap.com Berita kompas, Fakta Unik liputan6, web sheath
Title : Ada Lagi, Petugas Bandara Ditampar Penumpang Pesawat
Posted by : Laura Lorena Rating 5 Star Published : 2017-07-08T14:52:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...