Ini Ciri-Cirinya jika Wanita yang Sudah Pernah Berzinah

Ini Ciri-Cirinya jika Wanita yang Sudah Pernah Berzinah
Ada banyak hal menarik dari diri seorang wanita untuk menjadi topik pembicaraan, salah satunya adalah virginitasnya alias keperawanan si wanita.

Selama ini banyak pria yang kebingungan bagaimana membedakan wanita yang masih perawan dengan yang sudah tidak perawan atau yang sudah pernah berhubungan intim dengan seorang pria.

Mereka pun sering bertanya-tanya tentang ciri-ciri wanita yang sudah tidak perawan. Hingga beredar rumor jika wanita yang sudah tidak perawan bisa dilihat dari ciri fisiknya, seperti dari bentuk payudara, cara berjalan dan sebagainya.

Padahal, harus kamu ketahui bahwa sebenarnya tidak ada ciri-ciri fisik untuk membedakan antara wanita perawan dengan wanita yang sudah tidak perawan. Hal ini dikarenakan memang tidak adanya perubahan dari wanita yang sudah pernah melakukan hubungan intim.

Satu-satunya cara untuk mengetahuinya adalah dilihat dari kondisi selaput daranya. “Di situ bisa kelihatan apakah selaput daranya masih utuh atau tidak. Bisa kelihatan mana yang sudah bercinta atau belum,” tutur dr Ricky Susanto, M.Kes, SpOG dari RS Bethsaida Serpong, seperti dilansir Tribunnews.com.

Hal ini juga dijelaskan oleh dr Andri Wanananda, MS. Ia mengatakan bahwa keperawanan hanya bisa dilihat dari selapu daranya saja.

“Keperawanan yang ditandai dengan selaput dara hanya bisa dipastikan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh, misalnya melihat apakah selaput daranya telah ditembus oleh penis atau tidak,” kata dr Andri.

Tapi, untuk melihat selaput daranya masih utuh atau tidak diperlukan pemeriksaan oleh dokter spesialis kebidanan atau bidan-ahli di klinik kebidanan melalui prosedur pemeriksaan intra-vagina.
SHARE
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment