Minggu, 19 Februari 2017

WoW !! Foto PNS Ciuman Di Nias Dari Bibir Sampai Kening
Foto dua orang berseragam Pegawai Negeri Sipil atau PNS sedang berciuman viral di facebook. Kehebohan itu bermula dari sejumlah postingan facebook netizen. Netizen menyebut, mereka adalah PNS asal Nias. Zack Laia netizen di facebook membagikan foto itu pada Sabtu (18/2/2017).

Tampak seorang pria berciuman bibir dengan seorang perempuan. Ciuman ini ditonton banyak orang, seperti terlihat dalam foto. Orang-orang di sekitarnya tampak tersenyum. Pemilik akun Zack Laia di facebook menambahkan keterangan seperti ini.

WoW !! Foto PNS Ciuman Di Nias Dari Bibir Sampai Kening
Inilah Program terbaru dari Pemda Nias selatan Merayakan Valentine dengan cara seperti pada gambar dibawah ini Sungguh sangat memprihatinkan, Seharusnya yang perlu diangkat adalah Nilai-nilai luhur Budaya Nisel yang sangat baik bukan budaya Eropa yang memalukan seperti ini..

Salam "MJS: Mencium Jangan Sembarangan". Postingan ini sudah dibagikan sebanyak 1004 kali. Tak kurang 600 komentar menghiasi postingan itu.

Berikut sejumlah komentar netizen.

Ratu Ayu Cerita yg sys dengar hari vallentin itu memperingati hari bunuh diri nya 2 sijoli.di luar negri.....yg masukan lain monggo biar ga salah kaprah...yaa niass.

Hamzah Saragih Thn 2005 sdh pernah kena gempa dahsyat. Mungkin minta lagi kali.

Syafruddin Enden Ini Ide gillaaa, inilah efek AJARAN SEKULER yg menghalalkan mencium istri dan suami orang lain. BEGINI Kah Moral orang kantoran ALIAS PEJABAT Daerah yg harus di contoh jadi Panutan?

Demikianlah WoW !! Foto PNS Nias Selatan, Ciuman Dari Bibir Sampai Kening DIacara Valentin, Semoga Berguna Dan Ada Manfaat, Sekian Terimakasih. kuakap.com Skandal Jilbab PNS Mesum ML Di Gubuk Heboh Video Porno PNS Dengan Guru Agama Beredar skandal mesum pns bandung Video Bokep Streaming
Title : WoW !! Foto PNS Nias Selatan, Ciuman Dari Bibir Sampai Kening DIacara Valentin
Posted by : Laura Lorena Rating 5 Star Published : 2017-02-19T13:02:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...