VIDEO: Aksi Super Damai 212, Mahasiswa Aceh, Medan, Madura, Jawa Gabung Ulama

Akis super damai uma islam menuju gedung dpr / mpr menuntut keadialan kepada pemerintah berlansung diguyur hujan, namun aksi itu tidak menurunkan semangat mereka untuk mengikuti acara tersebut.

Aksi didukung para ulama, omas serta berbagai element Mahasiswa yang ikut hadir ada dari aceh, medan, palembang, padang, sulawesi, jawa barat, jawa tengah, surabaya, bandung, madura serta Bogor Dan Jakarta diperkirakan sangat banyak hadir disana.

Kabarnya Pada Malam ini [21 Februari 2017] ummat Islam tak bisa masuk ke Mesjid Istiqlal karena mesjid digembok dan terpaksa harus terlunta-lunta di jalanan. Beberapa di antaranya ditampung warga sekitar. Mereka hendak berdoa dan berdzikir sebelum menyampaikan aspirasi ke gedung DPR/MPR keesokan harinya.

Harus tercatat dalam sejarah Indonesia: Ummat Islam dihalangi masuk ke tempat ibadahnya sendiri. Di negara yang berdasarkan ketuhananan, keadilan sosial. Negara hasil perjuangan ummat Islam. sontak caption tersebut menjadi viral di sosial media facebook
TENTARA NOMOR 3 MAKAN KACA, MENCARI IWAN AHOKER


Demikianlah Artikel VIDEO: Aksi Super Damai 212, Mahasiswa Aceh, Medan, Madura, Jawa Gabung Ulama, Semoga Berguna Dan Ada Manfaat, Sekian Terimakasih. sidang ahok syiah biodata profil jokowi habib rizieq syihah ustad kuakap.com Berita kompas, Fakta Unik liputan6, web sheath
SHARE
loading...
    Blogger Comment
    Facebook Comment