Sabtu, 26 November 2016

inilah Penyebab Maraknya Klub Dengan Menyediakan Tempat Bagi Pengunjung Tanpa Busana Di Dunia
TeIanjang  sedang menjadi tren di dunia. Puluhan klub TeIanjang  telah berdiri dalam 8 tahun terakhir ini di AS. Anggotanya pun melimpah. Tampaknya ini menjadi suatu bentuk rekreasi baru yang peminatnya dari berbagai usia, mulai 18 sampai 34 tahun.

Memang begitulah kenyataannya. TeIanjang  mulai naik ke permukaan. Misalnya saja seorang perempuan Inggris yang terhormat memiliki kalendernya sendiri untuk TeIanjang, Begitu pula peraih medali emas Olimpiade tampil di sebuah iklan sambil TeIanjang .

Peristiwa pernikahan TeIanjang  yang menghebohkan itu juga terjadi di Jamaica. Mereka berlibur di negeri itu dan memanfaatkan liburan mereka untuk menikah sambil TeIanjang .

Pertunjukkan drama berjudul Puppetry of the Pen** yang melibatkan dua aktor juga dilakukan dengan berTeIanjang . Ini merupakan pertunjukkan yang banyak dimintai selama musim dingin di London.

Asosiasi Rekreasi TeIanjang  Amerika (AANR) melaporkan bahwa 30 klub TeIanjang  telah dibuka dalam dua tahun terakhir ini dengan anggota yang melimpah. Menurut mereka, anggotanya tidak terbatas pada orangtua, melainkan juga anggota muda yang meningkat sampai 50% sejak 1994.

"Angka ini menunjukkan bahwa mereka yang menerima rekreasi TeIanjang  semakin meningkat di AS." kata Ketua AANR, Gregory Smith.

Bahkan grup mereka, situs web AANR.com memperoleh 200.000 pengunjung setiap bulan. Asosiasi ini kini menambah jumlah 50.000 anggota, ini belum termasuk anak-anak TeIanjang .

Ada tiga hal kecenderungan AANR untuk membuat klub TeIanjang  yaitu kesempatan untuk melihat apa yang bisa dilakukan untuk reekreasi kelompok orang yang TeIanjang

Bagi para pekerja ini merupakan tempat yang paling cocok untuk menghilangkan stres yang sangat meningkat dalam pekerjaan mereka; dan klub bisa memberi kenyamanan bagi kelompok TeIanjang . Menurut AANR, 97% orang berusia 18 sampai 34 tahun medukung rekreasi TeIanjang  ini.

Hal ini tidak mengejutkan bagi Asosiasi Biro Perjalanan Eceran. Sebab memang banyak tempat berlibur di wilayah Karibia yang resortnya bisa dibuat untuk kalangan terbatas. Tempat-tempat itu menjadi populer dalam lima tahun terakhir ini.

Menurut AANR, ada survei yang menunjukkan bahwa 18% orang Amerika ingin berkunjung ke tempat-tempat tertutup sepreti resort yang memiliki pantai untuk orang TeIanjang .

Jadi apa yag baru dengan dibukanya 30 klub TeIanjang . ini? Menurut AANR, klub-klub itu lebih bervariasi, memiliki lapangan tenis yang lebih banyak, kolam renang dan spa yang full service. Harga kamar berkisar dari AS$80 sampai AS$150 per malam.

"Anggota kami terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari pimpinan bank sampai supir bus. Tetapi mereka sulit dibedakan, karena semua sama yaitu tidak berpakaian," kata pengurus AANR

Foto Gambar Sumber Dari twitter.com Silahkan Baca Juga Postingan Lainya Yaitu Ciri-Ciri Rubella Atau Penyakit Campak Jerman Serta Gejaladan Penyebab www.tanggalhari.com Daftar Hari Besar Nasional Dan Internasional, Serta Fakta Unik Dunia Dalam Kalender ramalan bintang zodiak horoskop Asal Mula Hari Festival 2017 Islam Logo Doodle sekarang hari apa
Title : inilah Penyebab Klub Malam Menyediakan Tempat Untuk Pengunjung Datang Tanpa Busana
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-11-26T19:56:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...