Minggu, 20 November 2016

Hari Internasional untuk Penghapusan Perbudakan adalah Hari Besar Internasional Yang Diselenggarakan Oleh PBB Setiap tahun mengingat penerapan Konvensi PBB untuk Pemberantasan Perdagangan Manusia dan Eksploitasi Pela+curan (resolusi 317 (IV) 2 Desember 1949).

Untuk mengingat konvensi, sebuah laporan PBB Kelompok Kerja Perbudakan direkomendasikan pada tahun 1985 bahwa tanggal 2 diberitakan Hari Dunia untuk Penghapusan Perbudakan dalam segala bentuknya.

Pada tahun 1995, hari ini dikenal sebagai Hari Internasional untuk Penghapusan Perbudakan. (Laporan PBB) Banyak orang berpikir bahwa perbudakan tidak ada lagi. Secara resmi, perbudakan adalah de jure ilegal di semua negara (Mauritania menjadi negara terakhir yang resmi menghapuskan perbudakan pada tahun 1981).
2 Desember Hari Penghapusan Perbudakan Internasional Oleh PBB
Namun, praktik de facto mirip perbudakan disebut perbudakan sebagai modern atau perbudakan kontemporer ada di hari ini di seluruh dunia.

Seperti dalam catatan sejarah bahwa dahulu Mereka orang kulit hitam mayoritas ditindas oleh kulit putih yang moniritas, sebagaicontoh perbudakan oleh keturunan di Afrika selatan selain itu ada juga jeratan karena suku bunga hutang dan memperkerjakan anak dibawah umur.

Namun tahukah anda ada yang unik jika ini terjadi Aksi Bela Islam Jilid 3 Oleh ormas islam pada tanggal 2 desember yang akan datang, karena kami lihat aksi ini juga sebagai menentang adanya kebijakan asing yang jelas-jelas didepan mata, oleh karena itu ada sebagian orang menarik uangnya di bank asing (rush money )

Demikianlah Artikel Review Dari admin, Selamat Hari Penghapusan Perbudakan Internasional 2016 Semoga Berguna Dan Ada Manfaat, Sekian Terimakasih. GNPF MUI Gelar Aksi 2 Desember Politis Bukan Lagi soal Ahok
Title : 2 Desember Hari Penghapusan Perbudakan Internasional Oleh PBB
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-11-20T13:50:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...