Jumat, 04 November 2016

Lingkungan kantor, bila diibaratkan bisa jadi seperti hidup di dalam suatu kerajaan. Ada yang di posisi atas dan ada yang di posisi bawah, ada raja dan permainsuri dan tentunya ada juga tukang kipas kerajaan.

Untuk itu, kelihaian 'menjual diri' sendiri juga tetap harus selalu diasah agar Anda tidak hanya jadi tukang kipas kerajaan dan mencapai karir lebih tinggi, semua itu tidaklah mudah, dan harus penuh dengan pengorbanan tenaga dan juga waktu.

Proses 'menjual diri' tidak sembarangan tentunya. Jauh lebih baik bila Anda mengenal penghuni kantor yang berpengaruh punya kuasa disana akan bisa membantu anda apa yang anda harapkan nantinya

Jalan akan lebih terbuka bila Anda bisa menangani mereka-mereka ini. Paling tidak, 'kuasai' dulu si 5 jenis penguasa kantor yang kami kutip dari majalah hanya wanita
Tips: Cara Membuat Atasan "Bos" Menjadi Lebih Percaya Kepada Anda
Si Lihai Silat Lidah
Orang ini punya keahlian untuk menyampaikan berita buruk dengan kata-kata yang khas, plus senyuman dingin. Keputusan bisa dijatuhkan dengan sangat diplomatisnya dan membuat Anda ter-skak mat! Misalnya memecat dengan kejam tapi diplomatis. Cobalah pahami bahasa pekerjaan mereka. Bicaralah dengan bahasa mereka dan camkan bahwa mereka hanya menjalankan tugasnya.
  
Si Mata-mata Bos
Tampaknya bos tidak perlu menempelkan penyadap di ruangan Anda, karena ia sudah punya mata-mata gratisan. Sikap mahluk ini bisa sangat bersahabat. Tetapi jaga mulut Anda bila bicara dengannya, karena berita paling kecil pun ia akan sampaikan pada bos.

Kesetiaannya yang luar biasa mengalahkan segalanya, termasuk pertemanannya dengan anda. Untuk mengetahuinya, umpankan sebuah isu melalui mulut orang lain, apakah isu itu akan muncul dari mulut bos. Waspadalah, beberapa dari mereka ada yang sangat terlatih untuk tidak menampakkan bentuk hubungan dengan bos. Jika mereka dipercayai memegang sebuah jabatan, biasanya akan sangat tahu mana wewenangnya dan mana wewenang bos utamanya.
  
Si Smooth Talker  
Bisa siapa saja dalam lingkup kerja Anda. Mulutnya lihai merayu dan bisa jadi sangat maut, demi mendapatkan kemauannya. Hati-hati bercerita kepadanya, karena bisa berbalik jadi pisau bermata dua yang dipakai untuk menyingkirkan anda.

Mereka akan mampu mengorbankan siapapun termasuk atasannya untuk kepentingan dirinya. Mereka sangat egois, sehingga akan sanggup menusuk dada bawahannya demi nama baiknya di depan bos yang lainnya. Menghadapinya memang membutuhkan kesabaran dan ketabahan tersendiri, Jadi bila bermasalah dengan mereka, kuncinya adalah sabar tapi waspada.
  
Si Big Mouth
Inilah si tong kosong berbunyi nyaring. Mulutnya meyakinkan, tapi kerjaannya nol besar. Mereka ingin selalu diakui dan dianggap hebat di segala bidang. Mereka sering tidak menyadari apapun yang mereka omongkan. Kebisaannya adalah menipu dan menjilat. Jangan libatkan perasaan bila berhadapan dengannya. Cut saja omong kosongnya dengan fakta-fakta dan bukti akurat. Sementara dia akan diam, dan siap mengoceh lagi kemudian hari. Bila terjadi lagi, counter saja dengan fakta dan bukti lagi.
  
Si Gila Pangkat
Mereka biasanya juga hobi sekali menjilat atasan untuk memperlancar naik pangkat, tetapi menginjak-injak kepala bawahannya. Mereka akan melakukan apapun yang disuruh oleh atasannya walaupun bertentangan dengan keinginannya.

Pangkat bagi mereka adalah lambang kekuasaan. Mereka bukan pemimpin yang ideal, tetapi jika anda tahu memainkan peran anda, proteksi dan upeti dari orang dengan tipe ini akan Anda miliki. Diatas langit masih ada langit, jadi buat akses langsung ke bosnya untuk membuat mereka mati kutu.

Demikianlah Artikel Tips: Cara Membuat Atas "Bos" Menjadi Percaya Kepada Anda Review Dari admin, Semoga Berguna Dan Ada Manfaat, Sekian Terimakasih, baca juga foto Sekitar Masjid Istiqlal Menjadi Lautan Putih Karena ada Ormas islam Demo 4 November 2016 Berita kita sukses cara menghadapi atasan bos wanita yang tidak menyukai kita agar hati-nya tidak pilih kasih
Title : Tips: Cara Membuat Atasan "Bos" Menjadi Lebih Percaya Kepada Anda
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-11-04T15:47:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...