Jumat, 04 November 2016

Rencana demonstrasi besar-besaran tanggal 4 November 2016 sepertinya sangat rawan sekali disusupi orang-orang yang menjadi provokator dan bisa membuat fitnah yang ujungnya bisa melakukan tidakan-tindakan anarkis sehingga terjadilah kerusuhan dan akhirnya bentrok ( semoga jangan terjadi )

Setelah kasus penistaan Al-Qur'an Surat Al-Maidah: 51 kondisi negara semakin genting dan mencekam seperti pada demo Jilid 1 beberapa minggu yang lalu, kemudia 4 november 2016 akan ada jilid 2 demo yang dilakukan Kaum muslimin besar-besaran menuntut agar pelakunya segera ditangkap dan diproses secara hukum.

Lalu kami lihat dibeberapa halaman twitter da facebook sudah ada beberapa pendemo sampai jakarta dan ada yang langsung menginap di mesjid istiglal dimana pembangunan Masjid ini hasil karya Arsitek Frederich Silaban seorang Pria Beragama Kristen Protestan pada tanggal 24 Agustus 1951.

Daftar Trending Hash Tag DEMO 4 November 2016 Hari ini Dikutip Admin
ada beberapa foto dan juga tulisan yang mereka berikan hash tag #4November2016 dan ternyata hasttag itu menjadi trending pada pencarian facebook, dan berikut ini kami kutip beberapa tulisan oleh netizen:
Semoga aksi besok berjalan lancar, tertib dan damai. Tak ada yg mericuhkan suasana, tak ada provokator. Juga semoga aspirasi ini didengar oleh penguasa. Dan semoga para pendemo semua dilindungi oleh Allah, selamat sehat tak kurang suatu apapun, juga semoga ini menjadi amal sholeh di hadapan Allah aamiin...#aksibelaislam #4november2016  ditulis Ainun Jariyah
Udah bukan rahasia umum kalau di negara ini banyak oknum2 tdk bertanggung jawab yang suka memutarbalikkan fakta utk berita2 atau hal2 yang sedang ramai dibicarakan...Banyak Pers/media yang sudah dikuasai juga oleh oknum2 tsb utk memberitakan hal yang sebaliknya kpd publik agar masyarakat justru menilai salah yang BENAR dan mendukung yang sebenarnya salah...

Dan, Allah sdh memberikan AKAL shg menjadikan kita lbh sempurna dibanding makhluk lain. Maka, Coba Buka Mata Buka Hati Buka Telinga..Jangan terlalu mudah percaya dg yg diberitakan tanpa mencari informasi yg sebenarnya .

Jangan biarkan oknum2 tersebut tertawa dengan berita 2 yang sudah disiapkan utk menuduh, memfitnah dan memutarbalik-kan fakta dari AKSI Damai Belas ISLAM bsk utk diberitakan kpd masyarakat ..
#keephamasah
#bukansoaldunia
#AKSIBELAISLAM
#4November2016
#HukumYangSalahUntukKedamaianNegara ditulis oleh Nova Nurfiyah
Semoga semuanya ada jalan keluarnya dan keadilan yg adil dan tidak ada kejadian seperti ini lagi dan tuntas permasalahannya insya allah.. Karna allah swt selalu ada buat kita ummatnya "ISLAM"..

#4november2016 oleh Ekha Anyun C'khayz
Jika anda tidak bisa ikut #aksibelaislam besok, maka doakan saja kelancaran acaranya, supaya Allah menurunkan pertolongannya, sehingga Penista agama bisa diadili...jangan jadi penjegal perjuangan orang2 yg ikhlas dan rela berkorban untuk membela Islam.. lebih baik diam saja!

Kalau kaki mu saja ringan untuk parade membela tim sepak bola kesayanganmu, kenapa kakimu tidak ringan untuk membela Agama Allah ? Kalau lisan mu saja ringan untuk mendendangkan nyanyian walau berhimpit2 di konser, kenapa lisamu tidak ringan untuk menggemakan Takbir dalam perjuangan Islam, menyuarakan yg haq itu haq dan yg batil itu batil?

Benarkah Allah dan RasulNya sudah No. 1 di hati kita? ditulis Amelia Farida

Demikianlah Artikel Daftar Trending Hash Tag DEMO 4 November 2016 Hari ini Dikutip Admin Review Dari admin, Semoga Berguna Dan Ada Manfaat, Sekian Terimakasih, baca juga 11 Daftar Website Di Blok Kominfo, Mulai Dari Portalpiyungan, Web Aa Gym Sms Tauhid ? Tapi Pos Metro Bangkit Lebaran Kuda Berita kompas, Fakta Unik liputan6, web sheath
Title : Daftar Trending Hash Tag DEMO 4 November 2016 Hari ini Dikutip Admin
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-11-04T00:51:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...