Minggu, 27 November 2016

7 Hal Yang Belum Anda Tahu Arti Tujuan Dan Makna Dari Pernikahan itu
Jatuh cinta dan menikah. Setiap manusia normal pasti mengimpikan hal itu. Dalam perjalanannya, perkawinan ternyata tidak selalu berjalan seperti yang diinginkan. Dengan berbagai alasan, banyak perkawinan yang berakhir di tengah jalan.

Perceraian membawa banyak akibat. Anak yang trauma dan tak ingin menikah, hanyalah salah satu diantaranya.

Memang seringkali perceraian orangtua berdampak serius pada anak-anak. Menyaksikan orangtua bertengkar tak berkesudahan dan tak jarang saling benci, membuat trauma yang mendalam. Dengan berbagai pertimbangan, banyak generasi muda kini yang memilih melajang ketimbang menikah.

Padahal di luar semua itu, jika kita mau membuka hati dan pikiran, banyak hal positif yang diperoleh lewat pernikahan. Antara lain:

1.Semua jadi halal

Kalau sudah berdua, setan pasti menggoda. Godaan tatkala pacaran, jika tidak kuat iman, wah... Nah dengan pernikahan, apapun yang dilakukan jadi halal lho! Tak akan ada lagi 'satpam' yang mengawal.

2.Membangun masa depan dan merajut kenangan

Memang bisa saja kita membangun masa depan tanpa harus menikah. Namun mendiskusikan hal ini dengan pasangan, berdebat dan akhirnya mencapai kata sepakat, merupakan saat-saat yang menyenangkan. Kegembiraan saat bisa mewujudkannya, terasa lebih nikmat saat berbagi dengan pasangan. Setiap detil yang terjadi selama pernikahan, pahit atau manis, merupakan kenangan yang tak terlupakan.

3.Ada seseorang yang selalu menunggu

Tidak ada yang lebih baik daripada menemukan seseorang yang mampu mengurangi rasa lelah akibat kerja, memberikan rasa aman dan nyaman serta merasa dirindukan. Pulang ke rumah yang didalamnya berada orang-orang yang kita cintai, merupakan kebahagiaan tiada tara.

4.Di atas tempat tidur, semua jadi indah

Ini bukan sekedar urusan ML lho! Diakui atau tidak, di atas ranjang pasangan akan semakin merasa dekat dan nyaman. Berbincang tentang kegiatan hari ini, berangan-angan juga bercanda-ria. Asyiklah pokoknya.

5.Dua lebih baik daripada satu

Menggabungkan dua kekuatan menghadapi hidup yang makin hari makin keras, akan lebih baik ketimbang sendirian. Menikah memberi keuntungan Anda mendapat dukungan dari pasangan, termasuk untuk urusan yang sangat sulit sekalipun. Anda yakin, ia akan selalu berada di belakang Anda, apapun yang terjadi.

6.Pasangan hidup jadi obat mujarab

Capek, pusing, tak perlu susah-susah ke dokter. Melihat senyum istri yang sumringah, tawa anak-anak serta keadaan rumah yang tertata rapi, merupakan obat yang paling jempolan.

7.Perkawinan merupakan terapi nomor wahid untuk meningkatkan spirit dan harga diri

Foto Gambar Sumber Dari plusquotes.com Silahkan Baca Juga Postingan Lainya Yaitu 10 Tips Cara Ampuh Dan Hemat Menekan Biaya Pernikahan Anda Agar Tidak Salah www.tanggalhari.com Daftar pernikahan islam romantis ataupun agama hindu dan kristen
Title : 7 Hal Yang Belum Anda Tahu Tentang Makna Arti Dan Tujuan Dari Pernikahan itu
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-11-27T04:04:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...