Minggu, 16 Oktober 2016

Alam gaib ternyata tak hanya menyimpan cerita maupun kisah-kisah misteri seperti dimas kanjeng taat pribadi yang masih diperbincangkan dengan hangat oleh masyarakat indonesia saat ini, dan konon kabarnya harta dimas kanjeng 1 triliun

Di alam gaib sana ternyata kita juga bisa memburu rupiah. Gimana caranya? Nah, ini nih yang menarik untuk kita cermati!, Ayo, kita sama-sama menyimak kisah berburu rupiah di alam gaib yang dialami Slamet Putra (35), pria asal Banyuwangi, Jawa Tengah (konon, gudangnya ilmu gaib), sebagaimana dikutip dari majalah Misteri, silahkan lewati gambar dibawah untuk melanjutkan bacaan artikel ini

Rahasia Meraih Uang Jutaan Rupiah Dari Alam Gaib Dengan Mudah
foto gambar Video S3xy Halloween Party in collaborazione con BYBLOS Milano via molluscobalena.it

Berikut Kita simak secuil kisah cerita unik dari kesaksiannya:

Sejak dulu, hobi saya memang berburu uang gaib. Sudah banyak guru-guru spiritual yang saya datangi, dan sejauh ini telah banyak hal menarik yang telah saya alami.

Menurut pengalamannya, praktek perburuan uang gaib selain memerlukan modal yang cukup, juga harus memenuhi beberapa persyaratan khusus lainnya. Di antaranya seperangkat sesaji, kain putih, gentong atau koper untuk menempatkan uang rupiah dan beberapa syarat lain. Mudah, bukan?

Dia juga mengaku pernah menemui seorang guru besar spiritual beraliran agama, yang sempat mendemonstrasikan keajaiban yang dimilikinya kepada dia. “Satu hal yang paling mengesankan yaitu ketika Syech ( nama samaran ) itu menebak jumlah uang yang berada dalam dompet saya. Dia begitu sakti hingga dapat membaca apa yang saya pikirkan. Bukan itu saja, bahkan ia sempat memindahkan pulpen pribadi saya yang nyata-nyata dalam genggaman saya ke genggamannya,”cerita Slamet.

Slamet memberanikan diri karena kemampuan paranormal Syech. Akhirnya, dia juga menyampaikan hajatnya, yaitu ingin menggandakan uang (Wah kalah dong lembaga keuangan lain!) Bahkan, kalau bisa dia ingin meminjam uang dari alam sana (ceritanya, ada juga bank di alam gaib sono ya?)

Tentu saja permintaannya diamini Syech. Ringkasnya, episode perburuan uang gaib itu pun dimulai Slamet yang telah berhenti bekerja di sebuah bank (pantasan, habis biasa lihat duit sih).

Rupanya ada take and give-nya alias pamrih. Slamet harus memenuhi sejumlah permintaan. Syarat pertama adalah membayar sejumlah uang guna menjadi modal dasar untuk kelancaran proses gaib tersebut.

Kala itu, sekitar bulan Juni 1998 lalu, Slamet bersama Syeh mengadakan ritual dalam sebuah kamar khusus, kebetulan kamar pribadinya Slamet sendiri, persis di rumahnya.

Dengan seperangkat sesajen yang beberap di antaranya adalah minyak, bibit dan gentong sebagai syarat utamanya. Setelah benda-benda tersebut siap, mereka mulai bergerak.

Lalu, Syech kemudian mengatakan, dia bisa melipat gandakan uang modal yang diberikan Slamet berpuluh-puluh kali lipat jumlahnya. Dari Rp 100.000 menjadi Rp 1 juta dan seterusnya. (Nah, nggak perlu pake bunga lagi).

Karena Slamet sudah terlanjur percaya, waktu itu dia menyerahkan uang sebesar Rp 5 juta sebagai awal modalnya. Apakah kemudian ia tertipu? Ternyata tidak, setelah beberapa hari kemudian, gentong kosong yang telah ditutupi kain putih itu terisi gepokan uang Rp 50 ribuan. Tentu saja, Slamet senang. Namun, menurut Syech uang itu tak boleh disentuh selama 40 hari (ceritanya puasa nih).

Karena sudah tak sabaran, Slamet akhirnya memaksa Syech untuk membuktikan keampuhan uang tersebut. Dan juga karena kehabisan kesabaran, Syech itu meluruskannya, ia kemudian mengambil sebagian kecil uang gaib itu dari gentong guna memastikan keasliannya.

“Ambillah uang ini, dan belanjakanlah. Setelah barang yang kaun inginkan telah kau dapat, kembalikan uang itu di tempat semula. Ingat, uang gaib itu harus dikembalikan sebelum magrib tiba,”titah Syech yang diamini Slamet.

Akhirnya bercampur rasa penasaran, Slamet lalu pergi membelanjakan uang hasil perburuan gaibnya dengan Syech sakti itu. Nah, terbukti khan? Sekali lagi “Boleh percaya, boleh tidak!

Demikianlah Rahasia Meraih Uang Jutaan Rupiah Dari Alam Gaib Dengan Mudah, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu Fenomena Unik Seputar Santet Indonesia Yang Masih Misteri cara mudah dan jitu mendapatkan uang gaib, 10 film paling serem dan horor indonesia terpopuler 2016-2017, daftar cerita misteri dunia paling menakutkan
Title : Rahasia Meraih Uang Jutaan Rupiah Dari Alam Gaib Dengan Mudah
Posted by : Laura Lorena Rating 5 Star Published : 2016-10-16T15:41:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...