Kamis, 13 Oktober 2016

Ngapain ya liburan Sabtu keempat ini? Tak usah bingung-bingung. Banyak sih. Terpenting, menurut saya adalah bagaimana Anda memprogramkan Sabtu Anda dengan kesibukan.

Lalu saya menghadirkan untuk Anda bagaimana menata hidup Anda dalam Sabtu ketiga. Tapi ingat, ini bukan harga mati. Andalah yang memutuskan untuk mengisi Sabtu Anda dengan kegiatan. Tentu, rancangan Anda sendiri, bukan? ditulis seorang milis ke kuakap.com

Untuk itu Anda simak! Kegiatan Anda: Hubungi teman-teman lama dan manjakan diri Anda agar lebih fresh dan bahagia

Kegundahan Hati, Katakan Selamat Tinggal Dengan Menikmati Cara ini

Sabtu keempat saat tepat untuk anda mengkontak semua orang yang ingin Anda hubungi. Buka buku telepon Anda dan pasti ada nama-nama teman yang berabad-abad lamanya ‘menghilang’. Telepon mereka dan biarkan mereka menerka siapa Anda. Kalau perlu janjian makan siang atau nonton teve.

So, apa sih kebutuhan kerja Anda di Sabtu keempat ini?

Beberapa hal di bawah ini patut Anda simak! Yang dibutuhkan
  • Kartu nama dan bolpen.
  • Buku alamat: sekarang dan dulu.
  • Telepon
  • Selimut halus dan sarapan di tempat tidur
  • Gagasan hebat untuk menghibur diri bersama teman-teman.
Rincian kegiatan

Hari ini Anda tak perlu bangun pagi-pagi (atau tetap saja di tempat tidur, kalau itu kenikmatan yang Anda idam-idamkan ). Siapkan kue, cokelat, kopi, buku dan musik yang bagus, lalu mengeramlah di bawah selimut Anda.

Bagi Anda yang masih lajang sebentar lagi Anda akan memasuki Acara sebagai contoh seperti Valentine Days, mulailah mencoba menyiapkan kartu-kartu ucapan yang indah dan romantis. Kemudian, telepon rekan-rekan bisnis, teman kuliah dulu, mantan rekan kerja di kantor dulu, saudara sepupu sampai teman-teman Anda di luar negeri. Senang lho menghidupkan kembali masa lalu yang manis itu.

Belum lama ini saya menerima telepon dari sahabat saya di masa kecil dulu, Liesa. Percaya nggak, saya telepon dia dan saling berbagi rahasia setelah kami berpisah sesudah berpencar kuliah di kota berlainan. Sejam lamanya kami bicara di telepon dan berjanji makan siang hari Minggu besoknya.

Jika Anda bertemu teman untuk makan siang, sediakan waktu sepanjang hari agar Anda bisa memanjakan diri dan menyenangkan hati Anda sendiri. Misalnya, nonton film bagus, berjalan-jalan di Dufan, atau naik gunung. Memang mudah sih membayangkan atau merencanakan hiburan pribadi untuk Anda sendiri. Tetapi, kalau sudah merealisasikannya? Ayo, jangan ragu, sekali tempo bersenang-senang itu baik untuk Anda. Selain menghibur hati, juga menangkis kejenuhan yang rasanya telah bertumpuk-tumpuk.

Empat Sabtu telah Anda lewati. Semua daftar pekerjaan sudah pula Anda tuntaskan. Sofa Anda indah, meja kerja rapi, kewajiban pun telah Anda tunaikan. Sekarang saatnya Anda tersenyum, dan mengucapkan,”Selamat tinggal keloyoan kegusaran dan kegundahan hati!

Nah, pengalaman di atas mungkin bisa menjadi acuan Anda. bagi yang masih lajang jangan sampai lupa malam minggu Anda lho. Akhirnya met calling-calling yang juga met malam selamat tidur !!

Demikianlah Kegundahan Hati, Katakan Selamat Tinggal, Nikmati Dengan Cara ini, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir tips mudah memikat wanita atau cewek yang kamu cintai lirik lagu tak ingin ku menanggung derita derita karena cinta kata bijak menghargai perasaan orang lain Berita kompas, Fakta Unik liputan6, Gara-gara Bulu Ketiak, Foto Cewek Ini Jadi Viral video youtube dan facebook instagram Video Viral Terbaru Ceweknya Baik Sekali Bigo Live Indonesia status jomblo keren web sheath
Title : Kegundahan Hati, Katakan Selamat Tinggal Dengan Menikmati Cara ini
Posted by : Laura Lorena Rating 5 Star Published : 2016-10-13T21:28:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...