Minggu, 16 Oktober 2016

Berita Penangkapan Kasus Dimas Kanjeng Taat Pribadi Sontak Hebohkan Publik Dan Berita itu menjadi viral di facebook dan juga sosial media seperti line, whatsapp, instagram serta video youtube dia beredar sambil mengumbar uang.

Fenomena seputar ilmu santet, teluh atau guna-guna memang terdengar menarik dibicarakan baik pada level masyarakat marginal mau pun kalangan atas. Isu seputar santet saat ini sedang ramai dibicarakan. Namun yang jadi pertanyaan, “Benarkah santet itu ada, ataukah hanya sekadar dongeng hisapan jempol?”

Fenomena Unik Seputar Santet Paling Misteri Dan Di Takuti Orang Indonesia
Keraguan-keraguan tersebut dapat dimaklumi. Pasalnya, membuktikan ada tidaknya santet tidak semudah membuktikan kriminal biasa. Pertama karena tingkat kesulitan penelitian yang tinggi dan tidak ada orang yang bersedia menjadi kelinci percobaan.

Santet dapat digunakan sebagai senjata pembunuh yang ampuh dan tepat sasaran. Bahkan, dalam sebuah buku para psikologi yang berjudul “Waarweid En Lungen Bij Paranormale Verchinjn Salen terungkap, hampir sebagian besar pemimpin dunia menggunakan jenis ilmu ini untuk mempertahankan kekuasaannya.

Dengan kata lain ritus santet dapat digunakan untuk menyingkirkan lawan politik. Kenapa cara ini yang digunakan? Alasannya, cara ini sulit dibuktikan secara medis dan orang yang melakukan tidak akan terjamah hukum.

Walaupun telah banyak korban dari keganasan ilmu ini, tetapi masih banyak orang berpendapat santet hanyalah sebuah tahayul atau cerita bohong. Orang yang beranggapan demikian salah besar. Karena, ilmu persekutuan dengan setan ini telah diakui masyarakat dunia sebagai ilmu yang ganas dan mematikan.

Di belahan dunia Barat, Eropa dan Amerika dinamakan Witchcraft, sejenis santet yang sangat mematikan. Di benua Afrika dikenal dengan Voodoo yang menurut cerita dapat membunuh atau pun menyiksa korban dari jarak ribuan kilometer.

Sedangkan di Indonesia santet biasanya digunakan untuk alasan yang lebih bersifat materi. Misalkan perebutan jabatan atau lahan bisnis yang tujuan akhirnya hanya berorientasi pada permasalahan duniawi yang bersifat sementara. Dalam keadaan inilah manusia biasanya melakukan sesuatu di luar batas prikemanusiaan. Dengan tujuan satu menyingkirkan rival , atau saingan bisnis.

Kejahatan ilmu ini sempat dialami Agus Susanto, seorang karyawan sebuah bank swasta. Kepada satuwanita.com ia mengkisahkan pengalamannya, “Ketika saya mendapatkan kepercayaan untuk memegang jabatan manager, ternyata ada beberapa rekan kantor saya yang tidak suka. Apalagi Heri (nama samaran) ia terlihat iri ketika kedudukannya digeser.”

Hal aneh sering menimpa dirinya setelah tiga bulan menduduki jabatan itu. Bahkan pada bulan keempat ia langsung jatuh sakit. Sakit yang dideritanya terkesan aneh dan tidak wajar. “Saya merasakan perut saya seperti diaduk-aduk dan ditusuk-tusuk benda tajam. Kemudian saya pergi ke rumah sakit, setelah diberikan obat oleh dokter penyakit itu tetap tidak mau pergi dari tubuh saya. Bahkan perutnya semakin membesar, hampir seperti wanita hamil tujuh bulan,” kisah Agus.

Ketika jalur medis sudah tidak membuahkan hasil apa-apa, akhirnya pihak keluarga mengusulkan agar mencari jalan lain melalui orang pintar (paranormal). Dari berbagai orang pintar yang dia datangi hanya pak Suep yang menyanggupi untuk mengobati. Dari pak Suep inilah Agus mengetahui bahwa sakit yang dideritanya hampir sebulan itu, lantaran bikinan orang yang iri padanya.

Pengalaman menyeramkan dialami oleh Budi Hariadi (bukan nama sebenarnya), seorang wiraswastawan yang berkecimpung di bisnis besi tua. Seperti halnya Agus, ia pun merasakan keanehan dan rasa sakit yang tidak umum. Ia menyadari ketika itu tahun 1998 sedang menggarap bisnis yang nilainya miliaran. Memang bisnis tersebut tidak dijalankan seorang diri, alias ada beberapa grup.

Yang dialami Budi, diawali ketika suatu malam, disaat tidurnya ia terbangun merasa ingin buang air kecil. Tapi anehnya ketika akan buang air itu, ternyata tidak setetes pun mengeluarkan cairan. Karena masih malam Budi yang masih lajang itu pun meneruskan tidurnya, meski sedikit ada kecurigaan, agak aneh.

Esok harinya, ketika sudah keluar rumah, ia mulai merasakan ada keanehan pada kemaluannya. Selain rasa sakit ternyata disertai juga dengan pembengkakan. “Bagaimana saya nggak takut, kemaluan saya membengkak. Kondisinya seperti orang sakit kondor,” ujarnya serius mengenang.

Mengalami suatu keanehan ia pun tidak lagi ke dokter untuk mengobati, tapi langsung menanyakan ke saudaranya yang tau tentang orang pintar. Ia pun diantar kakak sepupunya ke daerah Bogor. Dari orang pintar tersebut, setelah dibacakan doa-doa, ternyata keanehan yang dialaminya, memang bukan sakit biasa, tetapi dibuat orang yang menginginkan Budi tidak dapat meneruskan urusan bisnisnya itu.

Selang tiga kali mendatangi orang pintar di Bogor, kondisi Budi mulai membaik, kendati belum normal. Setelah kejadian itu Budi mengaku, dia jadi benar-benar sadar bahwa ia selama ini tidak menjalankan perintah Tuhan, alias sembahyang lima waktu dengan lengkap. Ia pun menjadi sangat khusuk menjalankan ibadahnya. Menyadari orang yang kurang khusuk dan imannya kurang kuat biasanya lebih mudah terkena santet atau guna-guna.

Pengalaman menakutkan juga menimpa Karlina, ibu rumah tangga yang juga sukses berbisnis permata dan berlian. Sebagai pedagang yang dikatakan sukses, berhasil menjual perhiasan hingga jutaan rupiah setiap bulannya, rupanya mengakibatkan keirian hati wanita lain. Apalagi wanita bisnis pesaingnya itu ternyata punya niat buruk terhadapnya. “Sebut saja si Laksmi (bukan nama sebenarnya), dia memang masih lajang.

Dari kedekatan kami ternyata dia amat sangat suka dengan suami saya. Memang sih suami saya orangnya sangat supel dan cukup sukses dalam pekerjaannya. Dikedekatan hubungan kami, ternyata dia punya niat busuk sekali ke saya. Hal ini samasekali tidak saya duga,” ujar Lina, ibu seorang puteri ini.

Suatu malam, cerita Lina, sekitar pukul 23.30, di belakang rumah terdengar seperti suara orang menyambit batu, tapi keras sekali. “Suara keras itu tidak sekali, sampai tiga kali, dalam satu malam. Karena suami saya masih di luar kota, saya pun membangunkan kedua pembantu saya. Bertiga kita melihat ke halaman belakang,dengan senter, mencari kalau ada sesuatu yang kita temukan. Ternyata tidak ada apa pun. Dengan rasa tanda tanya, saya tidak bisa tidur. Saya pun malam hari bertahajud,” tutur Lina

Hari-hari berlanjut tidak terjadi apapun yang aneh, sampai terjadi, “Suatu ketika teman kakak saya masih bertandang ke rumah, ketika kami akan makan siang. Tiba-tiba, Kak Jasmin itu terpaku melihat ke arah piring bakmie goreng yang kami sajikan. Dia bilang, Lin, jangan dimakan deh bakminya. Sementara itu saya tidak melihat sesuatu keanehan di makanan tersebut.”

Ternyata, Kak Jasmin yang memang punya kelebihan penglihatan, melihat di antara bakmi goreng tersebut terdapat banyak belatung putih. Dari teman kakaknya itu Lina tahu bahwa antara dia atau suaminya ada yang disantet atau dikerjain/disantet orang jahat. Dan benar setelah diperiksa di sekeliling rumah, ditemukan 3 bungkusan kain hitam yang isinya berbagai paku bekarat dan jumputan rambut.

Langsung benda-benda itu dibakar. “Hari itu juga saya diantar Kak Jasmin ke rumah orang pintar di bilangan Pasar Minggu. Konon jika dari salah satu penghuni rumah ada yang mendengar atau menemukan barang kiriman orang jahat itu, artinya, santet itu nggak manjur, alias gagal,” cerita Lina.

Dan dari orang pintar yang menurut Lina tidak pernah mau namanya disebut itu, terlihat bahwa yang melakukan santet terhadap dirinya adalah teman dekatnya, yang konon pernah dibuat sakit hati dan malu oleh Lina. Namun diluar itu dia juga iri dengan kerukunan rumahtangganya dan tentu saja usaha Lina yang cukup berhasi.

Demikianlah Fenomena Unik Seputar Santet Indonesia Yang Masih Misteri Artikel Review mailist cerita seorang kirim ke kontak , Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu Biodata Profil Jasi Michelle Tumbel Pemenang Juara Miss Celebrity 2016 Serta Foto Inilah 5 Para Paranormal Terkenal Indonesia Fakta Unik Jeng Devi Paranormal Wanita Pakar Percintaan, 100 7 paranormal terhebat di indonesia Pelet Pemikat Suku Di Indonesia Dengan Ilmu Mistik Terkuat Meraga Sukma (Astral projection/ Out of Body Experience)10 Kemampuan Paranormal Paling Mengagumkan Di Dunia
Title : Fenomena Unik Seputar Santet Indonesia Yang Masih Misteri
Posted by : Laura Lorena Rating 5 Star Published : 2016-10-16T14:50:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...