Senin, 10 Oktober 2016

Cuaca ibu kota sangat Penat membuat aktivitas di luar rumah, bisanya menimbulkan keletihan dan stres. Jika hal ini seringkali Anda alami, tentu saja Anda dan pasangan Anda mengalami penurunan gairah seeksual. Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa melakukan pijatan yang dapat memberikan kenyamanan dan rasa santai.

Tentu saja pijatan ini berteknik, seperti dengan usapan telapak tangan dan jari dengan tekanan lembut dan sesekali keras, Anda dapar mengendorkan otot-otot tubuh dan meningkatkan peredaran darah.

Anda bisa sesekali meremas dan membelai bagian-bagian yang berotot dengan tekanan yang bervariasi. Bagian punggung adalah wilayah paling peka untuk menerima kenyamanan dalam pemijatan jika ini dilakukan dengan benar.
Cara Meningkatkan Biologis Pria Dan Wanita Dengan Pijitan

Dengan menguatkan jari Anda dan memiringkan sesekali ibujari Anda di atas punggunya, pasangan Anda akan menemukan kenyamanannya diantara jari dan tangan Anda. Anda juga bisa melakukan variasi berupa pukulan halus dengan menggunakan sisi tangan Anda untuk menekan kulitnya. Lakukan dengan lembut dan sesekali cepat untuk meningkatkan sirkulasi darah.

Tentu saja dalam melakukan pijatan ini pasangan Anda dalam posisi terbaring, sehingga Anda bisa lebih leluasa memberikan sentuhan yang menyamankannya melalui daerah punggung. Anda bisa saja memulainya dari bagian samping seperti pundak kiri dan kanannya.

Pastikan Anda menggunakan pelembab atau lotion agar tangan Anda dapat meluncur dengan baik. Bila perlu gunakan pelembab yang beraroma terapi sehingga kenyamanan tidak saja didapat dari pijatan, tapi juga dari aroma yang terpancar dari tubuhnya.

Bila memungkinkan, gerakan tangan Anda bisa sesekali menyeleweng ke daerah sensitifnya seperti ke wilayah dada atau pinggangnya.

Untuk mengurangi ketegangan, Anda juga bisa melakukan gerakan halus pada bagian tengkuk dan lehernya. Lakukan dengan tekanan yang sedikit banyak mampu merangsangnya sesekali, namun sesekali berikan pula kenyamanannya.

Bila ototnya mengendur pada wilayah tengkuk, Anda bisa mengarahkan gerakan menuju ke bagian punggung. Lakukan dengan gerakkan lingkaran kecil menelusuri lekuk tubuhnya dan rasakan otot dan kulitnya. Tekanan dan remasan Anda saat itu adalah cara yang paling merangsang pelemasan otot-ototnya yang tegang.

Pijatan Anda akan sangat mengundang sensualitas Anda bila Anda mengarahkan pijatan menelusuri bawah punggungnya. Biarkan tangan Anda mengikuti lekuk tubuhnya dengan lembut dan perlahan. Anda bisa memberikan pijatan khusus di wilayah b0kong dan bawah pinggangnya.

Tidak perlu Anda meremas bagian b0kongnya atau memberikan tekanan lebih di sana. Banyak orang merasa gerakkan ini hanya melecehkannya saja.

Karena itu tempelkan ujung jari Anda pada kulitnya, berikan tekanan lembut namun pasti dimulai dari ujung pangkal paha terus ke bagian b0kongnya. Bila hal ini Anda lakukan dengan baik, Anda bisa berbahagia dengan kepiawaian jemari Anda dan Anda pun bahagia bila pasangan Anda siap berhubungan dengan penuh gembira.

Demikianlah Tips dan Trik Cara Meningkatkan Biologis Pria Dan Wanita Dengan Pijitan, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu Apa Pengertian Dan Definisi Arti Vandalisme itu ? Berita kompas, Fakta Unik liputan6, web sheath
Title : Cara Meningkatkan Biologis Pria Dan Wanita Dengan Pijitan
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-10-10T23:26:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...