Rabu, 05 Oktober 2016

Selama ini ada pandangan bahwa lelaki mempunyai gairah s2ks yang lebih besar dibanding perempuan. Mereka lebih mudah terang sang, lebih mudah mencari cewek atau perempuan simpanan, lebih sering "jajan diluar", lebih banyak maunya dan sebagainya.

Berbeda dengan perempuan yang lebih pasif, diam, dan mengikuti keinginan suaminya. Benarkah begitu?

That's absolutely wrong! Kekaleman perempuan dengan berbagai julukan jinak-jinak merpati, malu-malu kucing, gengsian, pura-pura tapi mau dan sebagainya, ternyata hanya cover belaka.

Sebuah penelitian terbaru di Amerika menyebutkan, perempuan terbukti lebih ganas menyeramkan dan lebih bernafsu membuat pasangannya menggelinjang keenakan daripada lelaki.

Benarkah Hasrat Biologis Wanita Lebih Tinggi Dibandingkan Pria Diatas Ranjang?

Menurut para peneliti, faktor utama yang membuat perempuan jadi lebih beringas dari dugaan adalah kekalemannya itu. Anggapan bahwa mereka selalu pasif dan lemah justru merupakan suatu tantangan yang harus dijawab oleh mereka.

Pembuktiannya tentu saja di atas ranjang. Tanpa disadari, perempuan lambat laun akan memegang kendali permainan. Mungkin untuk tahap awal, Anda yang pegang komando. Tapi, selanjutnya, dia yang akan ambil alih.

Anda bisa membuktikan pernyataan saya ini. Perhatikan saja gaya bercinta pasangan dari waktu ke waktu. Perhatikan juga pemahamannya terhadap teknik bersenggama. Kalau Anda jeli dan cermat, pasti Anda akan menemukan beberapa perubahan, baik dari semangat, teknik, dan waktu. Ia pun akan terlihat lebih aktif dan sering meminta yang "aneh-aneh".

Dari survey yang pernah dilakukan di atas, juga dari pengakuan beberapa rekan saya, perempuan itu mengaku bahwa dalam diri mereka terdapat keinginan yang besar untuk memuaskan pasangannya.

Kenikmatan yang diperolehnya seakan-akan hendak diberikan kembali dengan tingkat yang lebih besar lagi. Dan perlu Anda ketahui pula, bahwa perempuan mempunyai tingkat libi+do yang sedikit lebih tinggi dibanding lawan jenisnya.

Nah, bagaimana dengan pasangan Anda? Coba Anda pancing dia dengan sikap pasrah dan tidak terlalu bersemangat saat bersenggama. Apakah dia akan lemas juga, dan ikut-ikutan tak bergairah? Saya kira tidak. Dia pasti akan mengatakan," Kalau begitu, biar aku yang ambil alih kendali!"

Demikianlah Fakta unik dalam judul postingan. Benarkah Hasrat Biologis Wanita Lebih Tinggi Dibandingkan Pria Diatas Ranjang?, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir Berita kompas, Fakta Unik liputan6, web sheath
Title : Benarkah Hasrat Biologis Wanita Lebih Tinggi Dibandingkan Pria Diatas Ranjang?
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-10-05T20:17:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...