Rabu, 21 September 2016

Banya video tips beredar di youtube tentang fashion wanita, terutama masalahpenampila akan diterangkan disana.

Masing-masing orang memiliki teori sendiri tentang busana yang pantas dikenakan. Misalnya saja, dari waktu ke waktu Anda banyak mendengar berbagai teori busana yang pantas dikenakan orang yang bertubuh tinggi besar. Apa yang seharusnya dikenakan dan mana yang tidak boleh.

Asal Anda tahu saja, tidak pernah ada satu aturan yang wajib dan khusus diterapkan dalam hal busana karena kecocokan fesyen terletak pada individu yang mengenakannya.

Namun, sedikit panduan bisa bermanfaat sebagai kerangka acuan berbusana. Seperti yang akan dipaparkan berikut ini. Dalam hal warna, Anda yang bertubuh tinggi besar bisa memilih warna-warna cerah karena orang yang berpostur tinggi besar akan menarik perhatian diantara kerumunan orang dalam ruangan.

Warna cerah akan memberikan kesan penampilan yang lebih baik Beberapa pemerhati busana mengatakan sebaiknya si tubuh besar ini mengenakan warna-warna gelap dan jangan sekali-kali mengenakan motif garis horizontal. Sebenarnya tidak harus selalu demikian.

Dalam hal warna, ketika memilih sepasang sepatu yang akan dipadukan dengan celana panjang, pilihlah warna senada dengan ikat pinggang.

Anda yang memiliki warna kulit terang bisa memilih banyak alternatif warna pucat dan terang, namun bukan berarti Anda yang berkulit gelap tidak bisa memilih warna tersebut.

 Jangan lupa, saat Anda membeli celana panjang, Anda sekaligus bisa memadukannya dengan sepatu yang Anda pilih.

Bahan yang dipilih sebaiknya yang natural. Atau Anda juga bisa memilih bahan campuran natural seperti campuran wol.

Demikianlah Trik Mudah Agar Terlihat Langsing Bagi Tubuh Besar Alias Gemuk
Title : Trik Mudah Agar Terlihat Langsing Bagi Tubuh Besar Alias Gemuk
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-09-21T10:44:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...