Senin, 26 September 2016

Tentunya semua lelaki ingin kelihatan awet muda baik dari segi fisik maupun kemampuan dalam urusan biologis, namun dapatkan hormon DHEA (Dehydroepiandrosterone) menjaga semua itu?

Kalau dulu menjaga agar tetap awet muda, banyak orang melakukannya dengan meminum madu. Tapi belakangan ini, upaya untuk membuat agar tubuh tetap awet muda dapat dilakukan dengan melakukan diet khusus, vitamin dan terapi sel.

Di Institut Ana Aslan, mudigah sapi disuntikkan ke tubuh dengan harapan merangsang tumbuhnya sel muda baru. Namun anggapan itu pudar setelah teori tentang ketuaan berkembang.

Konsumsi Vitamin Untuk Awet Muda Dan Kemampuan Biologis Perkasa

Menjadi tua ternyata bukan proses alamiah, melainkan suatu penyakit. Tubuh manusia sebetulnya diprogram untuk hidup sedikitnya 120 tahun, asal tidak dirongrong oleh faktor-faktor perusak yang membikin tubuh lekas aus.

Kecepatan tubuh menjadi aus ditentukan oleh faktor dari dalam tubuh maupun dari luar. Faktor dari dalam termasuk genetik, pola dan gaya hidup, dan pemeliharaan kesehatan. Sedang faktor luar meliputi penyakit, diet, cuaca, jenis pekerjaan, perang, kecelakaan, atau hadirnya ancaman fisik.

Selama ini hormon testosteron diketahui menjadi solusi bagi lelaki untuk awet muda. Namun mempertimbangkan bahaya pemakaian untuk waktu lama, para ahli mencari pilihan obat baru yang lebih aman. Lalu ditemukanlah hormon DHEA yang diproduksi secara sintetis.

Hormon ini sekarang banyak dipakai di Amerika. Hormon DHEA sebetulnya diproduksi oleh tubuh lelaki mapun perempuan. Pabriknya di kelenjar anak ginjal. Kadar DHEA meninggi pada saat usia remaja, lalu berangsur menurun dengan bertambahnya usia. Dan, khasiatnya lebih dari hormon testosteron.

Hormon DHEA memperbaiki gairah Anda, meningkatkan memori, menambah energi, meningkatkan libido, memelihara otot, dan tidak menambah komposisi lemak pada organ. Hormon ini mampu pula menawarkan hormon yang timbul akibat stres.

Lelaki yang mengkonsumsi kapsul DHEA (50 miligram) setiap pagi mengaku merasa lebih bugar, lebih sejahtera, dan berpikir lebih jernih. Kini DHEA banyak dicampur dalam suplemen makanan untuk tujuan yang sama. Beberapa sarjana yang banyak melakukan studi terhadap DHEA menilainya sebagai super hormon abad ini.

Diperkirakan DHEA lebih hebat daripada hormon melatonin, yang juga banyak menjanjikan hal serupa pada lelaki. Lebih dari itu, studi DHEA pada hewan ternyata mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Selain menjaga dan meningkatkan sistem imun tubuh, DHEA menjinakkan hormon stres, mengendalikan berat badan, dan mampu mengenal musuh antigen dari luar.

Studi lanjutan DHEA mengungkapkan, mengkonsumsi DHEA dosis sedang memberi banyak manfaat pada manusia, dengan sedikit efek samping

Demikianlah Konsumsi Vitamin Untuk Awet Muda Dan Kemampuan Biologis Perkasa, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu inilah Cara Paling Mudah Menghasilkan Uang Dengan Menulis Artikel Bahasa Indonesia pengertian arti DHEA vemma momentum bonus
Title : Konsumsi Vitamin Untuk Awet Muda Dan Kemampuan Biologis Perkasa
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-09-26T00:47:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...