Jumat, 30 September 2016


FOTO VIDEO VIRAL -Pernyataan dalam pidato narabeberapa waktu lalu,banyak media memuji, tapi Perlu kalian ketahui juga antara banyak netizen yang berkomentar memuji namun ada juga beberapa orang yang tidak setuju dengan apa yang dikatakan Nara Masista,

Salah satunya datang dari komedian Arie Kriting juara 3 dalam Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV season ketiga pada tahun 2013.

Arie Kriting mencuitkan komentar pertamanya soal berita terkait Nara Masista Rakhmatia seperti ini

"Nona ini sudah pernah ke Papua? Sudah riset? Kalau memang bangsa kita, sebaik itu mengenai HAM, Munir masih hidup." tweet @Arie_Kriting.

Hacker 'Anonymous' Tanggapi Pidato Diplomat Cantik RI Nara Rakhmatia, Begini Isinya Sungguh Mengejutkan
Isi dari surat hacker jika dilihat dari fanspagenya debagian beranda wall tersantum domain Australia,dan hacker itumenulis jika di translate kurag lebih begini isinya

Indonesia menuduh negara-negara Pasifik 'menyalah gunakan' Sidang PBB Tentang Papua.

Orang Indonesia tampaknya akan mendapatkan bingung sedikit sebagai nasib orang Papua Barat mulai beredar lebih luas. Sebagian besar ini adalah karena 'Anonymous' dan upaya mereka dalam membawa ke mata publik melalui media sosial.

negara pulau Pasifik telah mengkritik catatan hak asasi manusia di Indonesia atas provinsi-provinsi Papua dan Papua Barat, menggunakan pidato di Majelis Umum PBB menyerukan penentuan nasib sendiri di wilayah tersebut.

Komentar mendapatkan respon yang kuat dari delegasi Indonesia, yang mengatakan kritik itu bermotif politik dan dirancang untuk menarik perhatian dari masalah di negara mereka sendiri.

Delegasi dari Kepulauan Solomon, Vanuatu, Nauru, Kepulauan Marshall, Tuvalu dan Tonga semua menyatakan keprihatinan atas provinsi, yang terletak di bagian barat pulau New Guinea dan merupakan rumah bagi populasi sebagian besar Melanesia.

Perdana Menteri Kepulauan Solomon Manasye Sogavare mengatakan pelanggaran dugaan hak asasi manusia di Indonesia terkait dengan dorongan untuk kemerdekaan papua barat.

"Banyak laporan tentang pelanggaran hak asasi manusia di Papua Barat menekankan menguatkan melekat antara hak untuk menentukan nasib sendiri yang menghasilkan pelanggaran langsung dari hak asasi manusia oleh Indonesia dan upaya untuk meredakan segala bentuk oposisi."

Nara Masista Rakhmatia, seorang pejabat Indonesia untuk PBB, pada gilirannya menuduh negara-negara mengganggu kedaulatan nasional Indonesia.

"Laporan bermotif politik mereka yang dirancang untuk mendukung kelompok-kelompok separatis di provinsi tersebut, yang telah secara konsisten terlibat dalam menghasut kekacauan publik dan dalam melakukan serangan teroris" katanya.

Sebuah bekas koloni Belanda, Papua Barat telah berada di bawah pemerintahan Indonesia sejak 1969 referendum kontroversial diawasi oleh PBB.

Pendukung kemerdekaan mengatakan suara, juga dikenal sebagai Pepera, adalah tidak sah dan bahwa referendum kedua pada kemerdekaan harus diadakan.

Ketegangan lebih pemerintahan Indonesia memicu konflik separatis panjang di wilayah yang kaya sumber daya, dan kekuasaan Indonesia atas provinsi telah menimbulkan berbagai tuduhan pelanggaran hak asasi manusia.

Sebuah laporan misi pencari fakta yang dirilis oleh Keuskupan Agung Katolik Brisbane Mei menggambarkan situasi di sana sebagai "genosida", dan tuduhan rinci penyiksaan yang meluas dan pelecehan.

Dan Terakhir hacker ini menulis Indonesia telah berulang kali membantah klaim pelanggaran hak asasi manusia ( HAM)

Demikianlah Hacker 'Anonymous' Tanggapi Pidato Diplomat Cantik RI Nara Rakhmatia, Begini Isinya Sungguh Mengejutkan Baca Juga Post Sebelumnya Biodata Profil Nara Masista Rakhmatia Diplomat Junior Cantik Asal Indonesia Dengan Foto Arti Video Viral, Berita Viral Terkini, Video Viral Youtube, Berita Viral Di Facebook
Title : inilah Pernyataan Hacker 'Anonymous' Tentang Pidato Diplomat Cantik RI Nara Rakhmatia
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-09-30T19:49:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...