Kamis, 29 September 2016

Pada hari ini "29 September 2016" ada sejarah yang sangat istimewa, dan ada juga acara festival karnaval pada peringatan hari internasional tersebut,dan kabarnya selalu di peringati setiap tahun salah satunya yaitu hari hak informasi internasional, Hari Kelautan Maritim Dunia Dan hari kesehatan jantung Serta hari kopi dunia internasional.

Pada hari ini juga  jika kita buka halaman mesin pencari google, akan melihat sebuah logo unik dan keren, dimana team google doodle peringati hari lahir ulang tahun / ultah Ladislao José Biro seorang Penemu Pulpen Modern pertama yang hari ini dia masuk umur ke 117 tahun.

Jadi sangat cocok ataupun pas kalau google membuat infomasi dari seorang penemu dan juga ada hari hak informasi internasional, seperti internet kita bisa jelajahi berita dari seluruh dunia, termasuk jejaingan sosial media.
inilah Hari Penting Internasional Di Peringati Pada 29 September

Hari Jantung Sedunia atau World Heart day adalah perayaan tahunan yang diselenggarakan oleh World Heart Federation Organisasi Jantung Dunia sebuah LSM internasional yang berbasis di Swiss. Hal ini didedikasikan untuk memimpin perang global melawan penyakit jantung dan stroke, dengan fokus pada negara-negara berkembang. Organisasi Jantung Dunia didirikan Kata Hati Day pada tahun 2000 untuk mendidik masyarakat tentang penyakit kardiovaskular dan metode utama pencegahannya.

Menurut statistik, sekitar 80% kematian dini disebabkan oleh penyakit kardiovaskular terjadi di negara berkembang. Sebagian besar dari mereka dapat dihindari dengan mengendalikan faktor risiko utama, seperti merokok, konsumsi alkohol, diet yang tidak sehat, dan kurangnya aktivitas fisik.

Kalau Hari Maritime dunia diluncurkan oleh IMO pada tahun 1978. Ini pada awalnya dirayakan pada 17 Maret, tetapi pada tahun 1980 ketaatan ini dipindahkan ke minggu terakhir September.dan Setiap negara anggota IMO berhak untuk memilih tanggal yang paling cocok untuk mengadakan acara selama seminggu.

Peringatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang keselamatan maritim dan mengakui pencapaian industri pelayaran internasional.

Sedangkan Asal usul hari kopitidak diketahui. Menurut versi yang paling populer, perayaan pertama diadakan oleh All Japan Coffee Association pada 1 Oktober, 1983. The liburan cepat menyebar ke seluruh dunia. Selain itu, beberapa negara juga mengamati sendiri National Coffee Days pada berbagai tanggal.

Tujuan utama dari Hari Kopi Dunia atau  InternationalCoffee Day adalah untuk mempromosikan penyebaran budaya kopi secara nasional dan meningkatkan kesadaran akan tantangan petani kopi dan produsen sebagai bisnis.

Demikianlah 29 September Hari Hak Informasi Internasional,Maritim Dan Hari Jantung Serta Kopi Sedunia, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu Daftar Nama-Nama Paling Top Perusahaan Kapal Pesiar Di Seluruh Dunia biografi profil Ladislao Jose Biro serta foto biografi
Title : inilah Hari Penting Internasional Di Peringati Pada 29 September
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-09-29T00:40:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...