Sabtu, 06 Agustus 2016

Pasti Sangat sebel, jika Sekian lama berteman, Anda tak juga mampu menggaet salah satu dari banyak teman perempuan untuk menjadi kekasih. Mereka yang asyik menjadi teman, tampaknya enggan menjadi kekasih.

Perempuan memang mengasyikkan untuk menjadi teman. Dengan mereka Anda bisa melakukan banyak kegiatan, saling bertukar cerita. Buat Anda, sangat sulit menjalin hubungan baik dengan kaum Adam. Sebaliknya dengan kaum Hawa, hal itu mudah dilakukan.

inilah Alasan Temanmu Hanya Mau Berteman Dan Tidak Mau Pacaran

Anda pun merasa cocok berkawan dengan mereka dan menginginkan salah satu di antara mereka jadi teman dekat alias kekasih. Tapi boro-boro menyatakan cinta, mereka malah sibuk menceritakan lelaki yang diincarnya dan meminta pendapat Anda. Jelas kenyataan ini bikin kesal.

Sepertinya mereka tidak menghargai perhatian yang Anda berikan selama ini. Atau mungkin mereka pura-pura buta? Perempuan memiliki kriteria yang berbeda dalam memilih kekasih. Jika ia merasa senang berteman dengan Anda, maka ia bakal berpikir dua kali untuk menjadikan Anda kekasihnya.

Konon, teman bicara yang baik tidak baik untuk menjadi pacar atau bahkan suami. Bisa jadi lantaran itulah, perempuan lebih banyak memilih lelaki yang berkepribadian berlawanan dengannya untuk menjadi kekasih. Keyakinan itu belum tentu benar.

Logikanya, semakin kita mengenal diri masing-masing, akan semakin mudah komunikasi dijalin. Ada juga perempuan yang enggan merubah pertemanan menjadi hubungan asmara karena ia takut semuanya akan jadi berbeda.

Kedekatan saat berteman, terasa lebih nikmat ketimbang saat pacaran. Antara lain, si dia kini berhak melarang Anda melakukan sesuatu hal yang Anda sukai. Dan kalau itu Anda langgar, wah, bakalan ada perang besar.

Atau bisa jadi, ia menganggap hubungan pertemanan itu lebih tinggi nilainya ketimbang pacaran. Cari pacar itu mudah, tapi cari teman yang bisa memahami kita bukan persoalan mudah.

Demikianlah inilah Alasan Temanmu Hanya Mau Berteman Dan Tidak Mau Pacaran, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu Bagaimana Kalau Pasangmu Dansa Dengan Orang Lain ?
Title : inilah Alasan Temanmu Hanya Mau Berteman Dan Tidak Mau Pacaran
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-08-06T17:32:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...