Kamis, 04 Agustus 2016

Baru-baru ini Beredar Video berdurasi 2 menit 22 detik itu di youtube sentak netizen dan youtuber juga facebooker serta kaskuser heboh, sebab masalahnya, dua oknum polisi memergoki siswa SMA yang sedang main game di warnet itu saat jam sekolah.

Mungkin aparat polisi ini sedang tugas dan bisa jadi mereka kesel sebab biasanya diwarnet ada tulisan didinding dilarang untuk anak sekolah main saat jam belajar,  sepertinya di video bahwa polisi itu menunjuk kedinding.

Namun atas kejadian ini, banyak orang tua juga sangat setuju atas tindakan polisi itu, sebab remaja sekarang disuruh sekolah malah justru bolos sekolah dan akhirnya mereka berbuat tindakan yang tidak baik.
Polisi Pukul Operator  Warnet Karena Ada  Anak Sekolah Cabut  Main Game Jam Belajar
Polisi Pukul Operator  Warnet Karena Ada  Anak Sekolah Cabut  Main Game Jam Belajar
Kedua aparat petugas itu lalu menginterogasi siswa SMA tersebut seperti dikutip dari medansatu.com

Usai mendengarkan jawaban siswa SMA itu, salah satu oknum polisi itu mendatangi operator warnet. Ia langsung bertanya, mungkin jawaban operator warnet itu membuat oknum polisi itu marah, dan terjadilah penganiayaan itu.

Disebutkan, peristiwa itu menimpa operator Warnet Bloody, Jalan Menteng Raya, Kecamatan Medan Denai, persisnya di dekat Rumah Kuphi Atjeh. Meski dipukuli dan ditendangi, operator warnet itu tak memberikan perlawanan dan hanya menangkis

Tidak hanya di Facebook, video tersebut juga telah diunggah di website mbah google via youtube oleh pemilik akun Ando Zonk dengan judul: Video Polisi Hajar Operator Warnet. Ia mengunggah video itu pada Rabu (3/8/2016).

Postingan video tersebut langsung ramai dikomentari netizen. “Ceritanya, ada anak sekolah pakai seragram cabut ke Warnet, tapi kok polisi malah main tangan pukulin OP Warnet?,” ujar seorang netizen.

Demikianlah Video Polisi Pukul Operator Warnet Di Medan Beredar Di Youtube Dan Menjadi Viral, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir polisi dipukul paspampres Video Oknum Polisi Pukuli Operator Warnet Viral di Facebook Portal
Title : Video Polisi Pukul Operator Warnet Di Medan Beredar Di Youtube Dan Menjadi Viral
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-08-04T21:59:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...