Selasa, 02 Agustus 2016

KUAKAP.COM -Kadang-kadang, kemauan itu sering macet seperti remote control. Tiap kali ingin saluran tertentu - yang berarti kemauan keras - ketemunya susah. Kalau tidak dicari, eh, gampang banget. Tapi, ketika Anda sedang perlu benar untuk menurunkan berat badan, berhenti merokok, pergi ke gym dengan teratur, membayar utang, atau berniat ingin mempereoleh promosi, kemauan itu dengan cepat menghilang.

Kita semua tahu bahwa mengembangkan kemauan keras adalah bagian penting dalam mengubah perilaku kita. Mematahkan kebiasaan buruk dan menggantikannya dengan yang baik sangat sulit, walau bukannya tak mungkin. Asal, persistensi tinggi.

Para peneliti dari Universitas Washington menemukan bahwa 63 persen dari responden yang membuat resolusi Tahun Baru masih memegang janjinya sampai selama dua bulan kemudian.

Memang nggak gampang, tapi selalu ada jalan untuk meningkatkan kemauan, menciptakan motivasi, dan kemudian mencapai tujuan berikut ulasan singkat bisa anda ikuti bagaimana cara ciptkan motivasi tersebut
Tips Menciptakan Motivasi Untuk Mencapai Tujuan

Prioritaskan yang terpenting
Jangan mencoba merestrukturisasi keuangan, memperoleh promosi, dan menurunkan berat badan dalam satu waktu. Setiap tujuan, hendaknya diformulasikan dengan jelas dan ditemukan strateginya sendiri-sendiri. Kemauan ekstra kadang-kadang memerlukan energi ekstra pula, jadi jangan terlalu memaksa diri. Fokuskan satu tujuan dalam satu waktu.

Mulai dengan langkah kecil
Lompatan besar bisa saja bikin Anda jatuh terjengkang. Tapi, langkah-langkah kecil perlahan, justru membuat Anda semakin mantap berjalan. Momentum itu dibangun pelan-pelan, dan apa pun tujuan Anda, jangan berharap memperolehnya dalam semalam. Sukses nyata butuh waktu. Misalnya, bila Anda ingin berhenti minum kopi, mulailah dengan menguranginya pelan-pelan, bukannya dengan berhenti ngopi sama sekali.

Selamati diri Anda setiap kali sukses kecil Anda raih. Sukses ini akan membantu menumbuhkan kekuatan kemauan Anda.

Baca juga; Biodata Profil Ima Matul Maisaroh Staf Khusus Presiden Barrack Obama Asal Indonesia


Menjalin jaringan kerja
Jaringan kerja bisa terdiri dari siapa saja, entah teman, saudara, atau rekan kerja di kantor. Biarkan mereka tahu bahwa Anda butuh bantuan. Misalnya, beritahu teman-teman kalau tagihan kartu kredit Anda melonjak setinggi langit. Anda bisa dengan bijaksana menghindari kegiatan berhura-hura bersama mereka pada saat sedang membatasi pengeluaran. Pengertian dan informasi ini akan meneguhkan kemauan dan komitmen Anda.

Ubah lingkungan Anda
Bila mungkin, ubahlah lingkungan untuk memberi semangat Anda pada terwujudnya perilaku yang baik. Misalnya, bila Anda ingin bentuk tubuh yang lebih indah, taruhlah satu setel pakaian olahraga di kantor, supaya Anda selalu ingat bahwa Anda akan pergi ke gym dulu sebelum pulang ke rumah. Jadi, kalau dari rumah lupa bawa pakaian olahraga, Anda tidak punya alasan untuk membatalkan acara berolahraga.

Kalau ingin berhenti merokok misalnya, jauhi bar dan restoran yang mengizinkan Anda merokok sesuka hati.

Dibutuhkan lebih dari sekadar kemauan
Kadang-kadang, mengubah perilaku memerlukan tak hanya kemauan. Boleh jadi, Anda butuh bantuan profesional untuk melakukannya. Seorang ahli akan lebih mampu menyediakan dukungan yang intensif ketimbang bila Anda melakukannya sendirian.

Misalnya, saat ingin berhenti merokok, cuma lima persen perokok yang berhasil tanpa bantuan dari siapa pun. Tapi, jumlah ini meningkat menjadi 30 persen ketika para perokok itu menjalani terapi dan konseling.

Demikianlah Tips Menciptakan Motivasi Untuk Mencapai Tujuan Hidup Yang Lebih Baik Artikel Review Dari kuakap.com, dikuti dari ibu hannie k.wardhanie Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu Kenali 5 SENTUHAN ini Apakah Dia Cinta Kamu Atau Hanya Sabahat Rekan Kerja Maupun Teman
Title : Tips Menciptakan Motivasi Untuk Mencapai Tujuan Hidup Yang Lebih Baik
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-08-02T07:38:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...