Kamis, 18 Agustus 2016

Tips Membeli Laptop Atau Notebook Baru Dan Bekas Yang Berkualitas Mungkin anda ingin beli sebuah notebook atau laptop untuk pacar ataupun saudra sebaiknya lihat Beberapa tips pertimbangan yang perlu anda perhatikan sebelum membeli, memiliki, dan menelusuri lebih jauh seberapa tangguh notebook bekas sesuai isi dompet anda dan kebutuhan.
Tips Membeli Laptop Atau Notebook Berkualitas

Beberapa ini bisa anda lihat komponen yang harus anda perhatikan hal-hal ini:

1.Portabilitas. 
Alasan utama anda memiliki notebook adalah hal satu ini. Ketika anda tidak terlalu bermasalah dengan perkara portabilitas kenapa anda tidah memilih komputer desktop/PC saja dibandingkan notebook?

2.Harga yang ditawarkan. 
Jangan kaget dengan harga yang ditawarkan. Sebuah notebook bekas harganya akan setara dengan komputer desktop baru.

Tetapi dengan pertimbangan pertama, boleh jadi anda akan tetap memilih notebook, sekalipun bekas dan yang penting lagi tanyakan berapa persen kondisi Laptop Atau Notebook yang akan anda pilih apakah sudah pernah ada trouble atau belum pernah ada trouble.

3.Kecepatan. 
Umumnya kecepatan atau unjuk kerja notebook berada 25-40% lebih rendah dibandingkan dengan komputer desktop untuk kecepatan yang sama (clock speed prosessor sama,kapasitas harddisk setara,video memory sebanding).

Ketika anda ingin memilih sebuah Laptop Atau Notebook bekas, sebaiknya tidak lagi anda berfikir membandingkan unjuk kerjanya notebook dengan komputer desktop.

4.Upgrade.
Perhatikan kemampuan upgrade-nya, misalnya RAM, CPU atau hardisk kecuali VGA karena VGA pada notebook telah menyatu di motherboard.

Laptop Atau Notebook masih memiliki kemampuan untuk ditingkatkan besar memori serta volume harddisk-nya. Untuk Prosessor tidak semua merek menyediakan fasilitas ini sehingga sesuai dengan notebook tersebut.

5.Spesifikasi hardware.
Umumnya spesifikasi hardware notebook bekas mayoritas di bawah tahun 2005 yang banyak dijual. Sekarang sesuaikan dengan kebutuhan anda ingin memiliki Laptop Atau Notebook yang mana, tanyakan juga hardware apa yang ada di notebook merek dan juga software yang mendukung dengan hardware tersebut

Demikianlah Tips Membeli Laptop Atau Notebook Berkualitas, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir kiat Memilih Laptop Berkualitas yang Wajib Kamu Ketahui
Title : Tips Membeli Laptop Atau Notebook Baru Dan Bekas Yang Berkualitas
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-08-18T00:24:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...