Senin, 15 Agustus 2016

Baru-baru ini ada berita Penembakan seorang imam masjid dan asistennya di Queens, New York, Amerika Serikat membuat umat Muslim AS bereaksi keras dan mengecam aksi tersebut karena iman mesjid tewas dan sangat mengenaskan.

Sejak diturunkanya berita viral tersebut bahwa Petugas kepolisian setempat yang berkerja cepat akhirnya dapat mengidentifikasi dua korban penembakan orang tak dikenal. Sementara pelaku terus diburu petugas kepolisian setempat.
Siapa Maulama Akonjee Imam Masjid New York Tewas Di Tembak Itu ?

Sebagaimana dilansir Express yang di kutip oleh okezone pada Minggu (14/8/2016), imam masjid yang tewas ditembak itu bernama Maulana Akonjee (55). Setelah ditembak di bagian kepala, Imam Akonjee lalu dibawa ke Rumah Sakit Jamaica dan dinyatakan meninggal. Sementara asisten Akonjee adalah seorang pria bernama Thara Uddin (64).

Aksi penembakan sadis ini terjadi usai kedua korban melaksanakan shalat berjamaah di sebuah masjid. Menurut petugas kepolisian, tersangka diyakini adalah seorang penembak tunggal. Penembakan ini terjadi dekat blok Masjid Jami Al Furqan di Queens, New York.

Menurut keterangan seorang saksi di lokasi kejadian, pelaku adalah seorang pria bertubuh tinggi. Saat menjalankan aksinya, pelaku membawa pistol berukuran besar. Hingga saat ini, petugas kepolisian terus memburu dan menyelidiki motif penembakan.

"Orang-orang yang ditembak di kepala di siang hari adalah keterlaluan, mereka Membunuh orang sangat brutal seperti binatang." kata Millat Uddin, warga AS 25 tahun  dan iya lanjutkan juga kalau imam tersebut "Maulama Akonjee " Dia Tidak Pernah ada masalah dengan siapa pun dengan tetangganya Dia hanya pergi ke masjid, berdoa dan pulang. "

Demikianlah Siapa Maulana Akonjee Imam Masjid New York Tewas Di Tembak Itu ?, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir Donald Trump menciptakan Islamophobia biodta profil Maulama Akonjee serta foto dan biografi
Title : Siapa Maulana Akonjee Imam Masjid New York Tewas Di Tembak Itu ?
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-08-15T00:28:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...