Rabu, 17 Agustus 2016

Jika hari ini anda buka halaman mesin pencari mbah google seperti google.co.id ataupun wilayah internasional dengan alamat google.com akan melihat sebuah gambar pasukan pengibar bendera yang cukup unik dimana ada 3 orang pembawa bendera merah putih pada halaman depan mesin pencari tersebut, contoh bisa anda lihat seperti dibawah ini

Gambar yang dibuat oleh tin doodle dengan menambahkan 17 Agustus Merupakan hari Penting ulang tahun Deklarasi Kemerdekaan Indonesia dari Belanda pada tahun 1945. Peristiwa penting ini dirayakan di seluruh negeri dengan pengibaran bendera nasional merah dan putih, "Sang Saka Merah Putih," dan nyanyian lagu kebangsaan "Indonesia Raya." masyarakat lokal juga datang bersama-sama untuk mengambil bagian dalam kompetisi serta mengikuti permainan dan parade.
Google Doodle Menanti Medali Emas Di Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Logo Paskibaraka
Hari ini Doodle menunjukkan upacara Paskibraka ikonik, diadakan setiap tahun pada Hari Kemerdekaan di Istana Presiden. Mengenakan seragam merah dan putih dan mengenakan topi peci tradisional, sekelompok siswa SMA khusus dipilih menjadi "pasukan bendera" sebagai bagian dari upacara patriotik untuk menandai hari paling signifikan ini dalam kalender Indonesia.

Namun jika anda klik gambar tersebut akan diarahkan kehalaman lain yaitu tampilan table pertandingan Olimpiade Rio 2016 yang akan bertanding antara Bulu tangkis Ganda campuran Final Pertandingan memperebutkan medali emas Indonesia oleh L. Natsir dan T. Ahmad dan Malaysia P. S. Chan dan L.Y. Goh yang akan berlangsung Hari ini jam 21.50
Tiket final plus jaminan medali tambahan bisa didapat Indonesia dimana Owi/Butet Dari tujuh pertemuan keduanya, Owi/Butet bisa menang enam kali di mana empat kemenangan terakhir diraih secara beruntun.

Pasangan Indonesia pun terakhir kali mengecap kekalahan atas wakil 'negara tetangga' pada tahun 2012. Terlebih final akan berlangsung bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-71 Kini masyarakat jelas menanti medali emas dari  Olimpiade Rio 2016 sebagai kado Kemerdekaan Indonesia.

Doa jelas mengalir agar atlet bulu tangkis indonesia bisa merebut medali emas, yang gagal diraih empat tahun lalu, sekaligus memberi hadiah untuk negara, semoga bisa terwujud ya!

DemikianlahGoogle Doodle Menanti Medali Emas Di Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Logo Paskibaraka, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir Indonesia Independence Day 2016 Google Doodle Hari ini Logo Anggota Paskibaraka
Title : Google Doodle Menanti Medali Emas Di Hari Kemerdekaan Indonesia Dengan Logo Paskibaraka
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2016-08-17T02:43:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...