Senin, 29 Agustus 2016

Belakangan ada sosok yang sering muncul dihalaman facebook dan juga beberapa grup whatsapp, blackberry, line bahkan sampai ke forum merdeka, suara, tribunnews, detik, sampai kaskus nama MUKIDI.

Siapa Sebenarnya Mukidi itu ? yang menjadi terkenal dengan cerita lucu humor cerita kehidupan sehari-hari dilingkungan masyarakat kita.

Selidik-demi selidik bahwa kami lihat beberapa tautan akun web blog flatform wordpress pada link ceritamukidi.wordpress.com dan tertuju kepada link  twitter.com/CeritaMukidi dan melalui facebook ditemukanlah nama bapak soetantyo moechlas Banyak  yang mengatakan atau orang terdekat bahwa Tokoh Mukidi mempunyai seorang istri dan dua anak tapi bukan pada foto dibawah, karena kami lihat dibawah ini adalah teman atau saudaranya
Biodata Profil Soetantyo Moechlas Penulis Cerita Mukidi Yang Menjadi Viral Di Sosial Media Serta Foto
foto sumber Alamat Sosial Media https://web.facebook.com/soetantyo.moechlas

Cerita Mukidi
Selamat berkarya pak de Soetantyo Moechlas, anda telah mennginspirasi dan menghibur dengan tanpa harus menggurui, menyinggung atau menyakiti perasaan pembaca

Untuk saat ini ada yang unik dan keren cerita Mukidi,salah satunya adalah

Wakijan dan Samingan tidak peduli sambil terus menarik kopernya, mengejar pesawat. Melihat kejadian itu, Mukidi yang berada paling belakang berhenti, dia berteriak kepada kedua temannya di depan: “Tolong sampaikan kepada istriku, aku pulang dengan pesawat berikut.”

Mukidi memperhatikan gadis penjaga kios itu sedang berusaha memungut dagangan yang berserakan itu. Ketika melihat gadis itu meraba-raba, Mukidi sadar bahwa gadis itu buta! Meskipun si gadis berteriak, tidak seorangpun orang yang lalu lalang disana menolongnya. Mukidi lalu membantu mengumpulkan makanan dan minuman,  yang sebagian sudah rusak dan tidak layak dijual.

Setelah berhasil mengumpulkan barang dagangannya, Mukidi membantu gadis itu berdiri.

“Dik, kamu baik-baik saja?” tanya Mukidi. “Ini uang Rp. 200 ribu, untuk mengganti daganganmu yang rusak. Aku mohon maaf atas kejadian tadi.”

Sambil menerima uang itu, si Gadis mengusap airmatanya. Mukidi bermaksud meneruskan langkahnya ketika terdengar seseorang memanggil: “Pak,” kata si gadis, “apakah bapak malaikat?”

 oleransi kita kepada orang lain yang berbeda dengan kita bagaikan batu pijakan menuju kenyataan bahwa tidak ada sesuatupun yang boleh ditoleransi. Perbedaan antar umat manusia harus disambut sebagai kekuatan terbesar peradaban manusia

Demikianlah Biodata Profil Soetantyo Moechlas Penulis Cerita Mukidi Yang Menjadi Viral Di Sosial Media  Serta Foto , Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir Berita kompas, Fakta Unik liputan6,Kopi Mukidi Temanggung
Title : Biodata Profil Soetantyo Moechlas Penulis Cerita Mukidi Yang Menjadi Viral Di Sosial Media Serta Foto
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-08-29T01:19:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...