Sabtu, 06 Agustus 2016

Kekasih Anda mendapat undangan pesta dansa yang romantis. Tentu saja ini sangat menggairahkannya. Sayang lantaran satu dan lain hal, Anda tidak dapat menemaninya. Sebagai gantinya, si dia ingin mengajak lelaki lain. Andapun cemburu berat!

Anda cemburu membayangkan ia akan berpelukan mesra dengan lelaki lain. Tangan si lelaki akan memeluk mesra pinggang si dia. Sementara kekasih Anda, dengan manja merebahkan kepalanya ke bahu si lelaki, dst. Tak sanggup Anda membayangkan hal lebih jauh lagi.

Bagaimana Kalau Pasangmu Dansa Dengan Orang Lain ?

Wajar saja jika Anda merasa gusar, membayangkan kekasih pergi dengan lelaki lain. Tapi itu bukan berarti lantas kita kehilangan nalar kan? Jangan pula lakukan tindakan bodoh, memintanya bersumpah bahwa ia mencintai Anda dan bersedia sehidup-semati.

Seperti apa pun Anda berusaha menghalanginya, akan sia-sia jika ia memang bersikeras pergi ke sana. Yang perlu jadi perhatian, apakah benar ia ingin menikmati pesta dansa atau bertemu dengan lelaki lain di sana?

Anda patut curiga jika sejak awal ia sudah menetapkan siapa yang akan jadi teman kencannya. Siapa tahu ketidakhadiran Anda dijadikan alasan baginya untuk berpaling. Kalau ciri-ciri ini ada padanya, siap-siaplah untuk patah hati!

Namun sebaliknya, jika dari pengamatan ternyata si dia memilih berkencan dengan seseorang yang sudah Anda kenal dengan baik dan yakin bahwa ia tidak akan menusuk Anda dari belakang, tidak ada alasan untuk khawatir kan? Tapi tetap siaga ya.

Demikianlah Bagaimana Kalau Pasangmu Dansa Dengan Orang Lain ?, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir
Title : Bagaimana Kalau Pasangmu Dansa Dengan Orang Lain ?
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-08-06T17:24:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...