Rabu, 10 Agustus 2016

Pengertian Dan Definisi Propaganda Secara Umum jika dilihat dari bahasa latin, yaitu propagare yang berarti mengembangkan atau memekarkan. Kata itu muncul dari kata CONGREGATIO DE PROPAGANDA FIDE pada tahun 1622 ketika Paus Gregorius XV mendirikan organisasi yang bertujuan mengembangkan dan memekarkan agama kahtholik Roma baik di Italia maupun di Negara-negara lain. menurut R. A. Santoso

Sedangkan Prof. Onong Uchyana Efendi mengatakan Propaganda adalah komunikasi yang dilakukan secara berencana, sistematis dan berulang-ulang untuk mempengaruhi seseorang, khalayak atau bangsa agar melaksanakan kegiatan tertentu dengan kesadaran sendiri tanpa paksa atau dipaksa.
Air Mata Buaya Nayirah Al-Ṣabaḥ Terjadilah Perang Teluk Apakah Di Indonesia Ada Propoganda Seperti Dia?

Siapa Nayirah Al-Ṣabaḥ Yang Disebut Cikal Bakal Terjadilah Perang Teluk tersebut? setelah berakhirnya perang dunia kedua Elit Zionis Ashkenazi dihasilkan klaim fiktif untuk menulis ulang sejarah, klaim seperti penggunaan kamar gas untuk memusnahkan narapidana.

Contoh terbaru saat ini sedang dibicarakan dan menjadi treding dunia bahwa Nayirah al-Sabah (putri dari duta besar Kuwait untuk AS, Saud Nasir al-Sabah) Pada awal invasi Irak ke Kuwait, selama Perang Teluk, saat itu dia bersaksi dengan menangis KATANYA "Tentara Rezim Saddam Hussein mengambil semua peralatan rumah sakit dan bayi-bayi dibunuh"

Atas kesaksian palsu itu senator dan Presiden George HW Bush akhirnya membawa pasukan milliter tentara dengan bantuan para sekutu dan terjadilah Perang Teluk

Kisahnya dikuatkan AWALNYA oleh Amnesty International  dan kesaksian dari pengungsi. Setelah pembebasan Kuwait , wartawan diberi akses ke negara itu. Sebuah laporan ABC ditemukan "Pasien, memperlakukan termasuk bayi prematur TIDAK MATI, Ketika perawat dan dokter Kuwait Melarikan diri "

Video Youtube Faked Kuwaiti girl testimony The Lie that start the first Gulf War


Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa MEDIA adalah salah satu Dorongan Tajam yang bisa menarik daya tarik orang, layaknya seperti IKLAN, jika ditampilkan dengan bahasa yang baik dan bisa saja orang itu terhipnotis, seperti kasus Nayirah, yang jelas-jelas setelah pengakuan dia Media PRO Nayirah menyebar keseluruh jejaringan MEDIA SOSIAL.

Lihat Disini Penjelasan Media Tersebut disini KLIK Terungkap Pengakuan Kebohongan Nayirah

Akhirnya paska perang teluk dan lihat beberapa fakta mengejutkan kalau warga disana sangat menyesal seperti Jabouri Menyesal Setelah Patung Saddam Hussein Dipalu Dan Hancur lihat keteranganya disini ( Penyesalan Mendalam Dari Jabouri )

"Kami akan mengambil tujuh negara di 5 tahun, dimulai dengan Irak, dan kemudian Suriah, Lebanon, Libya, Somalia, Sudan" Saat wawancara dengan Jendral  Wesley Clark Seorang Pensiunan Bintang 4 US Army. lihat video-nya dibawah ini
Lalu untuk apa bicarakan biografi Nayirah Al-Ṣabaḥ Tentang Propoganda yang dibuat CIA, dan bagaimana dengan indonesia apakah ada media ( majalah, televisi, website ) suka membuat propoganda dan fakta-fakta mungkin kalian juga sudah tahu dan tidak usah disebutkan.

Demikianlah Postingan Artikel Dengan Judul Air Mata Buaya Nayirah Al-Sabah Terjadilah Perang Teluk, Siapa Dia? Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir Apa Kabar Nayirah biodata Nurse Nayirah profil Nadia Murad
Title : Air Mata Buaya Nayirah Al-Sabah Terjadilah Perang Teluk, Siapa Dia?
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-08-10T16:29:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...