Senin, 04 Juli 2016

Sejarah Hari Nasional Kemerdekaan Negara Seychelles
Berita Pada Hari iniTanggal 29 Juni BahwaRepublik Seychelles Merayakan setiap tahun  Hari Kemerdekaanya yg jatuh pada 29 Juni, dan disana adalah hari libur bagi buruh dan karyawan, karena menyambut Seychelles memperoleh kemerdekaan dari Inggris.

Orang Eropa pertama yang menginjakkan kaki di Seychelles adalah Portugis, namun, sejak pertengahan tahun 1700-an Negara Kepulauan di samudra hindia ini awalnya yang dikuasai oleh Perancis.

Inggris merebut kontrol atas pulau-pulau di awal tahun 1800-an. Pada saat itu pulau-pulau yang dikelola oleh Mauritius, yang diperintah oleh Perancis.

Setelah jatuhnya Mauritius pada tahun 1903 Seychelles menjadi koloni Britania Raya. sehingga Inggris diberikan pulau kemerdekaan pada tanggal 29 Juni 1976.

James Mancham menjadi presiden pertama negara merdeka. Namun, kepresidenannya tidak berlangsung lama, dan dia digulingkan dalam kudeta berdarah.

Perayaan Hari Kemerdekaan Negara Seychelles biasanya ada acara keluarga. dan juga pertunjukan kembang api spektakuler menerangi langit di malam hari.
    • Kapan Hari Penting  Kemerdekaan Negara Seychelles Di Mulai ? Yaitu Tanggal 29 juni
    • Dimana Hari Besar  Kemerdekaan Negara Seychelles Diperingati Atau Rayakan? Tepatnya Di Seychelles
    Demikianlah Artikel Admin Tentang Asal Usul Sejarah Hari  Kemerdekaan SeychellesY Sekian Dan Terimakasih, Semoga Ada Manfaat Untuk Pembaca Foto Gambar Sumber Dari Google.com Silahkan Baca Juga Postingan Lainya Yaitu Sejarah Hari Caps Lock Diperingati Tanggal 28 Juni Pengertian Definisi
    Title : Sejarah Hari Nasional Kemerdekaan Negara Seychelles
    Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-07-04T19:51:00+07:00
    loading...
     
    Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
    loading...