Minggu, 03 Juli 2016

KUAKAP.COM - Kali ini admin kuakap.com akan share Kumpulan ucapan selamat hari raya lebaran Idul Fitri 1436 H yang akan sebentar lagi umat islam rayakan, dan kata ini akan bermanfaat bagi kalian yang ingin mengucapkan selamat hari raya lebaran melalui Handpone SMS Atau BBM, yang akan dishare dimedia sosial Facebook, instagram, Vine ataupun melalui twitter.

Seperti yang kita ketahui puasa hanya hitungan jari kanan kiri sudah berakhir dan hari raya lebaran Bermaaf-maafna di Idul Fitri 1436 H pun tiba

Nah saatnya kita ucapkan selamat hari raya lebaran Idul Fitri 1436 H Orang yang kita sayang seperti keluarga / family atau sahabat maupun rekan kerja dan teman
Biasanya Saat Lebaran akan Banyak Model Baju, Karena Fakta-Fakta Sambut Lebaran Tidak Jauh Dengan Baju Koko Terbaru Modern Dan Elegan

Berikut ini adalah kumpulan kata bijak lebaran yang kami temukan diberbagai website dan semoga bisa membantu anda ketika ingin ucapkan selamat hari raya lebaran pada 2016 Dan Bisa Juga Anda Kreasikan Untuk DP Gambar BBM.

Berharap padi dalam lesung
yang ada cuma rumpun jerami
harapan hati bertatap langsung
cuma terlayang e-mail / sms ini
sebelum cahaya surga padam
sebelum hidup berakhir
sebelum pintu tobat tertutup
sebelum Ramadhan datang
saya mohon maaf lahir dan bathin…

Berhati suci adalah harapan semua insani
Sebelum mengadap sang Ilahi
Di bulan suci ku minta maafmu tuk obati dosa ini
Minal Aidzin Wal Faidhin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Waktu mengalir bagaikan air
Ramadhan suci akan berakir
Tuk salah yang pernah ada
Tuk khilaf yang sempat terucap
Pintu maaf selalu ku harap
Met Idul Fitri

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Iedul Fitri lainya Bisa Kalian Lihat Dibawah ini lagi kata-kata motivasi untuk teman anda

Kesempurnaan hanya milik Allah
Segala khilaf dan salahku tak terelakkan
Hanya pintu maaf yang ku harap di hari yang Fitri ini
Minal Aidin Wal Faizin

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Taqabbalallau minna wa minkum
Allaahumma taqabbal yaa kariim
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf lahir dan batin

Assalamualaikum…
Saya haturkan selamat idul fitri
Mohon maaf atas segala salah
yang banyak saya sengaja atau tidak selama ini
baik yang bersifat lahir maupun batin
Semoga kita jadi lebih baik
AMIN!

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah di meja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Faith makes all things possible
Hope makes all things work
Love makes all thinkgs beautiful
May you have all of those three
Happy Iedul Fitri

Tenggelamnya surya ratapi berakhirnya Ramadhan, Hening mencekam songsong kesucian
Taqoballallohu minna wa minkum, maaf semua khilafku Mari kita minta ampunan-Nya

Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghiasi di Hari Fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi
Selamat Idul Fitri

Minal aidzin wal faidzin, Mohon maaf lahir bathin
Semoga persahabatan kita terus langgeng meski tak bisa bersua
Thanks for all

Jika langkahku membekas lara
Kataku merangkai dusta
Lakuku menoreh luka
Dari jeritan lubuh bathinku
Dengan ketulusan hatiku
Ku mohonkan maaf lahir bathinku

Maaf aku tidak bisa berpuisi
Jadi langsung aja..
Intinya dengan tulus dan ikhlas
Aku mengucapkan Selamat Idul Fitri
Mohon maaf lahir dan batin
Atas segala kesalahan yang pernah diperbuat

Andai jemari tak sempat berjabat, andai raga tak sempat bertatap
Seiring beduk yang menggema dan seruan takbir yang berkumandang
Ku haturkan salam menyambut Hari Raya Idul Fitri
Jika ada kata serta khilafku membekas lara, mohon maaf lahir dan batin
Selamat Idul Fitri

Kesalahan hati dan khilaf diri, terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani
Selamat Idul Fitri 2016 Mohon Maaf Lahir dan Batin

Ikan teri kesamber geledek, Idul Fitri is come back
Ada anak pelihara kate, maafin kita sekeluarga ye
Buah jambu disayur lodeh, kalo gak mau ee e eee cape dehhh

Walau hati gak sebening XL dan secerah MENTARI
Banyak khilaf yang membuat FREN kecewa
ku minta SIMPATImu untuk BEBASkan dari roaming dosa
dan kita angkat JEMPOL kepadaNya
yang selalu membuat kita HOKI dalam mencari kartu AS
selama kita hidup karena kita harus FLEKSIBEL
untuk terima pemberianNya dan menjalani MATRIX kehidupan ini
Semoga amal kita tidak ESIA-ESIA
Mohon maaf lahir dan batin

Walau langkah tak bertemu, tangan tak berjabat, dan ucap tak terdengar
Namun ijinkan hati memohon maaf yang setulus-tulusnya
Met idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

Sebelum daratan menjadi lautan
Sebelum gunung bertebangan
Sebelum adzan tidak berkumandang
Izinkalah saya memohon maaf
kepada seluruh kaum muslimin di Indonesia
Minal adzin wal faidin, mohon maaf lahir dan batin

Bila ada kata terselip dusta,
ada sikap membekas lara,
dan langkah menoreh luka,
semoga masih ada maaf yang tersisa
Selamat Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faidzin

Andai jemari tak sempat berjabat
Jika raga tak bisa bersua
Bila ada kata membekas luka
Semoga pintu maaf masih terbuka
Selamat Idul Fitri yaaa

Teriring gema takbir memuji kebesaran Allah SWT
Kami mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Walaupun operator sibuk, sms pending terus,
kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Buah durian buah kedondong
Selamat lebaran dong

Mari lengkapi kemenangan dengan saling memaafkan
Selamat Idul Fitri
Mohon keikhlasan untuk memaafkan segala kesalahan
yang telah saya lakukan

Hidup hanya sebentar
Sebentar senang, sebentar sedih
Sebentar bokek, sebentar berduit
Sebentar ketawa, sebentar lagi…
Lebaran Idul Fitri
Mohon maaf lahir batin, ya…

Eid… a time for joy, a time for togetherness,
a time to remember my blessings..
May Allah bless you

Tak selamanya mata memandang dengan ramah,
hati menilai dengan jernih,
dan mulut bicara dengan santun.
Menjelang hari raya kuucapkan
MET HARI RAYA IDUL FITRI
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

untukmu seorang yang sangat ku sayangi
demi matahari dan sinarnya di pagi hari
demi bulan apabila ia mengiringi
demi siang apabila ia menampakkan diri
demi malam apabila ia menutupi
demi langit dan seluruh binaannya
demi bumi serta yang ada di hamparannya
demi jiwa dan seluruh penyempurnaannya
Sesungguhnya Allah mencintai orang yang selalu mensuci hatinya
dan merugilah orang yang selalu mengotori hatinya
Mohon Maaf Lahir Bathin, Selamat Berhari Raya Idul Fitri

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh
jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung
jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman
Mohon maaf lahir dan batin

Takbir, tahmid, dan tahlil berkumandang
menghantarkan gema hati tuk memohon ampunan kepadaNya
kepada sesama umatNya
tulus ikhlas dari lubuk sanubari yang terdalam
Selamat Idul Fitri Minal Aidin Wal Faidzin
Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan

MTV bilang, “Kalo mo minta maaf gak usah nunggu lebaran”
Orang bijak bilang, “Kerennya kalo minta maaf duluan”
Ust. Jefri bilang, “Orang cakep minta maaf gak perlu disuruh”
Kyai bilang, “Orang jujur gak perlu malu untuk minta maaf”
Jadi karena merasa anak nongkrong yang keren, jujur, cakep, dan baek
Ya gue ngucapin minal aidin wal faizin,
mohon maaf lahir dan batin

Mawar berseri di pagi hari
pancaran putihnya menyapa nurani
SMS dikirim pengganti diri
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

No body.. body perfect WiHout S!n
Nothink Day w!thout night
Mr. mAmat Selling News peaper
MEt lebaran aja yeee
mohon maaf lahir batin…

Tiada hari tanpa kesalahan,
tiada hati yang tidak memaafkan
Dosa adalah manusiawi,
Ikhlas adalah iman
Selamat idul fitri,
mohon maaf lahir dan batin

Menyambung kasih merajut cinta
Beralas ikhlas beratap doa
Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa,
Berharap dibasuh maaf
Selamat Idul Fitri

Kalau saja di hari lalu tergores sebait kata salah
atau mungkin sepenggal laku yang bila
Aku berharap semoga di hari yang fitri ini
terbuka pintu maaf bagiku
“Minal Aidin Wal Faidzin”

Satukan tangan satukan hati
Itulah indahnya silaturahmi di hari kemenangan
Kita padukan keikhlasan untuk saling memaafkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin

Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap
Tiada kata kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah
dan kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki
Selamat Hari Raya Iedul Fitri

Berdayung sampan sambil berdiri, hendak memancing si ikan patin
Dalam kesucian idul fitri ku mohon maaf lahir dan batin
Selamat menyambut hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin

Takbir menggema mengagungkan Sang Khalik
Ramadhan berkilau berkah berganti
Syawal bertabur kemenangan
Taqaballahu minna waminkum
Taqaballahu ya karim
Met Idul Fitri yee

Fren, aku minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakukan, Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita, Minal aidin wal faidzin, sepurano yo Semoga kita sukses, oke?

Sebelum Ramadhan pergi
Sebelum Idul Fitri datang
Sebelum operator sibuk
Sebelum SMS pending mulu
Sebelum pulsa habis
Dari hati ngucapin “Minal Aidin Wal Faidzin”

Dari waktu 00.00, ketika awan masih putih,
saat air masih jernih, hati masih bersih,
manusia malah berlomba-lomba menggores noda
Mari kembali ke waktu 00.00
“Minal ‘aizin wal faizin”

Mata kadang salah melihat
Mulut kadang salah berucap
Hati kadang salah menduga
Maafkan segala kekhilafan
Mohon maaf lahir dan batin
Selamat hari raya Idul Fitri
Maafin ya…

Aku mohon maaf atas segala kesalahanku
Baik yang disengaja maupun yang tidak
Yang besar maupun yang kecil
Yang masih ingat maupun yang sudah lupa

Tiada gembira yang menggelora
Tiada senang yang mengangkasa
Selain kita telah kembali pada fitrah dan ampunanNya
Taqaballahu mina wa minkum
Selamat Idul Fitri, Minal Aidzin Wal Faizin
Mohon maaf lahir dan batin

Time 2 pray, 2 think, 2 remember, 2 love
2 share smile, 2 shake hand, 2 gether
Wishing u, all muslim wal muslimah all over the world
a blessed Eid Al Fitr
Minal Aidzin Wal Faidzin

Semoga menjadi jiwa yang fitri teriring doa
Taqaballahu minna waminkum, taqabbal ya karim
ja’alannallahu waiyakum minal aidin wal faizin walmaghfurin

Beningkan hati dengan dzikir
Cerahkan jiwa dengan cinta
Lalui hari dengan senyum
Tetapkan langkah dengan syukur
Sucikan hati dengan permohonan maaf
Met Hari Raya Idul Fitri
Taqabballahu minna wa minkum
Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon Maaf Lahir dan Batin

Allahu Akbar, Ied Al Fitri is approaching
Let’s embrace it with pure heart
From the bottom of my heart,
I would like to ask an apology
Minal Aidzin Wal Faidzin

One day before Ied, I wanna say Forgive my sins, may our earts purified from all mistakes, Happy Iedul Fitri, Minal Aidzin wal Faidzin

Sepuluh jari tersusun rapi…Bunga melati pengharum hati…SMS dikirim pengganti diri…Memohon maaf setulus hati…Mohon maaf lahir dan batin, met idul fitri…

Sebelas bulan kita kejar dunia, kita umbar nafsu angkara
sebulan penuh kita gelar puasa, kita bakar segala dosa
sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka
sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama

dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf
di hari suci nan fitri ini, kita cuci hati dan kita buka pintu maaf
selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

selamat meraih kemenangan di hari yang fitri
mari kita awali dengan saling memaafkan
bicara dengan hati dan maafkan dari dalam hati
selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin

beli es di warung bu rima
taruh di pring santap bersama
sms sudah saya terima
teriring pula maksud yang sama
minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin

aura lebaran sudah terasa, mari intropeksi diri
sudahkah kita melakukan semua yang diperintahkan-Nya
dan juga meninggalkan larangan-Nya
selamat menyambut hari raya idul fitri
semoga Allah SWT mengampuni dosa-dosa kita yang lalu
dan yang akan datang
Amiin Ya Rabbal A’lamin

Seuntai kata sepenuh hati, maafkan khilaf
perteguh persaudaraan iman
Robbii.. eratkan hati kami untuk senantiasa taat kepadaMu
Met Ied.

Fitrah sejati adalah mengakbarkan Allah…
dan Syariat-Nya di alam jiwa..
di dunia nyata, dalam segala gerak..
di sepanjang nafas dan langkah..
semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini..
Selamat Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Mari jadikan DETIK ini sebagai titik balik untuk BERUBAH
walaupun salah itu pasti, tapi bagiku minta MAAF adalah PILIHAN
Taqobollahu minna wa minkum
Tolong dimaafin ya..

Hati bergetar kala mendengar kumandang takbir Akbar Mengingatkan datangnya Hari Kemenangan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin

matahari berdzikir, angin bertasbih,
dan pepohonan memuhi keagungan-Mu
semua menyambut datangnya Seribu Bulan
selamat datang Ramadhan
selamat beribadah puasa
mohon maaf lahir dan bathin

tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan

tak ada kata seindah dzikir
tak ada bulan seindah Ramadhan
ijinkan kedua tangan bersimpuih
tuk memohon maaf atas semua kekhilafan
mohon maaf lahir batin
selamat menunaikan ibadah puasa

semua yang kulakukan adalah untuk kebahagiaanmu
segalanya adalah untukmu
hanya saja aku bukan lelaki yang sempurna
selalu saja ada kata dan kesalahan
yang mungkin bisa menyakiti hatimu
selamat berpuasa sayang, terimalah maafku

jika ramadhan ibarat sebuah lentera
aku ingin membuka takbirnya dengan maaf
agar sinarnya bisa menembus jendela fitri
dari setiap helai maaf yang ada
selamat menjalankan ibadah puasa
mohon maaf lahir bathin

tiada hari yang paling indah selain hari Ramadhan
jadikanlah diri kita pemenang hingga takbir berkumandang
sambut kemenang dengan hati yang bersih
minal aidin walfaidzin

aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu
kesalahan dan kekhilafan selalu saja ada di antara kita
terutama aku yang sering ngerepotin kamu
met puasa dan maafkan lahir batin

satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali mengunjungi kita
semoga yang dilalui dan dilakukan
menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
mohon maaf lahir dan bathin

Dibawah adalah SMS Ucapan Puasa Ramadhan
Elu memang sobat gue yang terbaik
Sampai terkadang gak kerasa seenaknya
Gua ngatain lu, ngejelekin lu semaunya
Maafin gue bukan maksud ngerendahin
justru lue adalah seperti bagian dari diri gue…
Met puasa ya!

Jika semua harta adalah racun, maka zakat lah penawarnya.
Jika seluruh umur adalah dosa, maka taubat lah obatnya.
Jika seluruh bulan adalah noda, maka ramadhan lah pemutihnya
Selamat datang Ramadhan, selamat datang keberkahan.

Adat jauh berkirim kata, adat dekat puji memuji,
Andai tersilap kata maaf dipinta sepuluh jari
“Selamat melaksanakan ibadah puasa”

Setan telah dibelenggu
Pintu neraka juga telah dikunci
Pintu surga dibuka begitu lebarnya
Sudah 11 bulan kita mengumbar nafsu
Apa salahnya kini kita bersihkan hati
Tuk memohon ampunan-Nya
Sebelum nanti datang Lebaran
Sebelum nanti muncul penyesalan
Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan

Jika hati ini seringkali jengkel, jadikan ia jernih sejernih XL
Jika hati ini seringkali iri, jadikan ia cerah secerah MENTARI
Jika hati ini seringkali dendam, jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki, jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan diri dari ROAMIN dosa
Raihlah HOKI, raihlah JEMPOL dari Illahi

Satu senyum sanggup menyejukan jiwa
Satu kata sanggup ubahkan hati
Dan seribu maaf ku pinta ‘tuk tiap satu khilaf yang ku buat
Selaksa kata tulus terucap
Selamat menjalankan ibadah puasa, maaf lahir batin ya

Hidup ini hanya sebentar…
sebentar marah, sebentar ketawa
sebentar berduit, sebentar bokek
sebentar senang, sebentar susah
Ooo ye… sebentar lagi bulan puasa
Met Ramadhan, mohon maaf lahir bathin…

Marhaban ya Ramadhan
Bulan dimana nafas kita menjadi tasbih
Tidur kita menjadi ibadah
Amal kita diterima dan doa kita di’ijabah
Selamat menjalankan ibadah puasa

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
Semata untuk kebahagiaan aku
Dan sampai saat ini belum tentu
aku bisa mengganti dengan kebahagiaan
untuk Ayah dan Ibu berdua
Selamat beribadah puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan batin

Thanks untuk semuea pengertianMu
1.000.000 maaf terucap dalam hati
Kalau aku selama ini suka buat kamu kesel
Dan jujur… aku juga gak gampang ngertiin kamu
Terima ya.. maafku bersama 1.000 cintaku
Dan 1.000 KM yang sudah kita jalani
Minal Aidin Wal Faidzin, maafkan aku lahir dan batin
Yang ikhlas ya…

Demikianlah  Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya / Lebaran Idul Fitri 1436 H Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Paling Top Banyak Wanita Karir Sukai Berita kompas, Fakta Unik liputan6,Tanggal Hari Lebaran Idul Fitri 2016 Jatuh Pada 6 Juli Kata-Kata Lebaran 2016 jatuh pada tanggal 5 atau 6 Juli
Title : Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya / Lebaran Idul Fitri 1436 H
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-07-03T21:49:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...