Rabu, 13 Juli 2016

KUAKAP.COM -Mata sering berkedip dan kepala terasa pusing Bila dibiarkan bisa berakibat fatal. Karena itu, pemeriksaan mata pada anak-anak sebaiknya dilakukan secara rutin. Artinya, harus dijadikan sebagai salah satu bagian dari perlindungan kesehatan anak-anak.

Pasalnya yang namanya gangguan penglihatan itu bukan tidak mungkin menyerang sejak usia dini, Tidak heran jika pemeriksaan mata harus dilakukan semenjak  balita berusia enam bulandan itupun harus secara rutin

Menurut Beberapa para ahli dokter mata yang tergabung dalam American Optometric Association, akan lebih baik lagi jika para orangtua memeriksakan kembali mata si anak pada saat usia mereka memasuki tiga tahun, sebab kondisi ini rentan akan terserang penyakit

inilah Gejala Gangguan Penglihatan Mata Pada Anak

Namun, jika sebelum menginjak usia tersebut mata si anak sudah menunjukkan gejala-gejala tidak normal, maka para orangtua sebaiknya lekas memeriksakannya. Tanpa perlu menunggu hingga usia tiga tahun segala.

Ada beberapa kebiasaan yang menjadi tanda-tanda terjadinya gangguan penglihatan pada anak berusia dua hingga enam tahun, yang bisa diwaspadai oleh para orangtua.

Dengan deteksi dini tersebut, maka para orangtua akan cepat mengetahui langkah-langkah penyembuhan yang harus dilakukan .

Menonton TV terlalu dekat menjadi salah satu pertanda, seperti Kebiasaan-kebiasaan tersebut antara lain berupa:
- Mata sering berkedip
- Pada saat menonton televisi, posisi duduk anak selalu dekat dengan televisi
- Menutup sebelah mata ketika melihat sesuatu yang dekat
- Menolak membaca atau melihat gambar-gambar pada buku
- Kerap mengeluh pusing kepala.

Demikianlah inilah Gejala Gangguan Penglihatan Mata Pada Anak Artikel Review Dari kuakap.com, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu ini dia alasan Kenapa Cewek Cantik Tapi Suka Minder ?
Title : inilah Gejala Gangguan Penglihatan Mata Pada Anak
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-07-13T12:58:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...