Senin, 18 Juli 2016

KUAKAP.COM -Para ibu sering memberikan anaknya wortel dalam makanan sehari-hari, dan ternyata hal itu memang menguntungkan. Dengan makanan umum yang mengandung vitamin A, ratusan bahkan ribuan anak bisa terhindar dari kehilangan dan bahkan dapat memperoleh kembali fungsi mentalnya.

Penelitan dari ahli pada tikus percobaan menunjukkan jalur saraf dari hipokampus (suatu bagian di otak) tidak bekerja dengan baik bila kekurangan vitamin A.

Pada manusia, hipokampus digunakan untuk proses pemahaman ruang atau lingkungan seperti saat seseorang membaca peta.
inilah Manfaat Vitamin A Untuk Pulihkan Fungsi Otak Manusia

Jika anak mengalami kekurangan vitamin A, efek samping yang paling serius adalah akan mempertinggi risiko infeksi, membuat anak dapat meninggal hanya karena infeksi yang tidak berat seperti campak misalnya.

Untuk ibu hamil perlu diingat untuk tidak terlalu banyak ataupun terlalu sedikit mengkonsumsi vitamin A karena bisa menimbulkan cacat lahir pada bayinya. Vitamin A dosis tinggi dapat ditemukan pada obat jerawat.

Jika anda seorang vegetarian, pastikan anda mendapatkan cukup vitamin A. Memang nutrisi tambahan bisa membantu, tapi para ahli nutrisi menyarankan untuk mendapatkan vitamin dari bahan-bahan alami, seperti wortel, sayur-sayuran berwarna hijau, produk susu dan telur.

Demikianlah inilah Manfaat Vitamin A Untuk Pulihkan Fungsi Otak ManusiaArtikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir
Title : inilah Manfaat Vitamin A Untuk Pulihkan Fungsi Otak Manusia
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-07-18T20:46:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...