Minggu, 03 Juli 2016

KUAKAP.COM -Disaat orang lagi pulang mudik mau lebaran, namun peristiwa yang tidak hentinya kembali datang dari gunung sinabung yang dikabarkan batuk dan abunya sampai kota medan.

Berikut beberapa keterangan dari netizen sekitar kota medan bahwa benar adanya kalau gunung sinabung lagi dan lagi ngamuk.
Abu vulkanik malam ini Medan telah diselimuti abu vulkanik sinabung, ‪#‎Sinabung‬ telah meletus lumayan besar sore tadi pukul 18.38 WIB, apakah ada erupsi malam ini? Mungkin saja terjadi, (karena jika erupsi pada jam segitu, dengan angin yg tenang saja ga mungkin baru jam 21.30 WIB, waktunya seharusnya dibawah dari jam 20.00 WIB). Beberapa foto yang baru memotret kendaraanya saat abu baru mengguyur
Semua sumber foto dari halaman facebook netizen dengan berbagai status agar semua orang tahu terutama sekitar kota medan deli serdang bahwa ada peristiwa yang tidak terjangkau semua orang dan bisa berhati-hati jika sudah tahu berita tersebut
Gunung Sinabung 3 Juli 2016 Ngamuk Lagi ?
PPGA SINABUNG Tanggal 03 Juli 2016 pkl 18:29 wib. Status AWAS.
Terjadi Erupsi dengan tinggi kolom abu 1500 meter, angin perlahan ke timur tenggara, Am: 32 mm, Lg: 258 detik.

Yap, bener sekali. Ini adalah foto dari erupsi gunung Sinabung yang terjadi tadi sore sekitar pukul 18.30 (030716) Foto ini aku ambil secara spontan menggunakan hp ketika perjalan kabanjahe menuju Berastagi. Menariknya, aku memfoto nya dari mobil mini bus trayek Kabanjahe - Medan yang namanya juga diambil dari gunung kebanggaan masyarakat Karo yang 10 tahun terakhir bahkan lebih, sering batuk dan mengeluarkan abu vulkanik yakni mobil Sinabung.
Memang kami yang tinggal di Tanah Karo sudah terbiasa melihat fenomena alam seperti ini, yakni erupsi. Tapi satu lagi yang menarik menurut ku adalah ini terjadi dikala "sunset" yang menjadikan bias cahaya terbelah ketika melintasi abu vulkanik di langit.
Walaupun aku menikmati foto ini, tetap berharap Sinabung baik - baik saja.
Ulanai kam mbatuk ras merawa ya Sinabung :)

Tuhan memberkati Tanah Karo dan sekitarnya.
Foto: Gunung Sinabung 3 Juli 2016 Ngamuk Lagi
PERINGATAN UNTUK WARGA MEDAN AGAR MENGURANGI AKTIFITAS DI LUAR RUMAH TANPA MASKER.SAAT INI ABU VULKANIK LETUSAN GUNUNG SINABUNG TELAH MENCAPAI MEDAN DAN SEKITARNYA.

‪#‎GUNUNG_SINABUNG‬
‪#‎ABU_VULKANIK‬

Demikianlah Foto: Gunung Sinabung 3 Juli 2016 Ngamuk Lagi  Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu Kumpulan Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Raya / Lebaran Idul Fitri 1436 H
Title : Foto: Gunung Sinabung 3 Juli 2016 Meletus Dan Ngamuk Lagi
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-07-03T22:57:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...