Sabtu, 09 Juli 2016

KUAKAP.COM -Kisah dunia memang tidak ada hentinya, Ketika Anda berpikir tentang invasi ke Irak, kemungkinan Anda ingat gambar patung saddam husein dirobhkan dengan secara paksa  patung itu berada dipusat kota Baghdad dan berdekatan dengan mesjid.

Bukan hanya sekedar penghancuran akan tetapi ada dibalik peristiwa itu menunjukkan penghancuran rezim diktator Saddam Hussein dengan cara Amerika serikat dan Inggris saat invasi 2003 yang sangat kontroversial, Alih-Alih Atas Nama HAM ( Hak Asasi Manusia ) Namun Keadaan Iraq Sekarang Apakah Lebih Baik ?

Cerita saat patung saddam dirobohkan, sebelumnya ada seorang pria gagah dan berbadan besar mem-palu patung pada 13 tahun yang lalu dia diketahui pria ini bernama Kadhim Sharif al-Jabouri dan sekarang melihat kembali kebelakang masa rezim saddam ia menyesal karena melihat pemerintahan irak sekarang ini
Profil Penghancur Patung Saddam Hussein, Sekarang Menyesal
Pekerjaan Jabouri seorang mekanik, dan ia pernah sakit hati masa saddam yang kehilangan 14 anggota keluarganya, Dia merasa penuh harapan untuk masa depan ketika ia pertama kali mendengar pasukan Amerika dan Inggris telah menggulingkan diktator tersebut.

Kadhim Sharif al-Jabouri mengambil palu godam pada tahun 2003 untuk menghancurkan patung presiden saddam husein, Jabouri awalnya senang bahwa AS dan Inggris pasukan telah menggulingkan Saddam, sehingga semangat menghancurkan patung tersebut (Foto Gambar: Getty Images)

Apa yang ia katakan setelah membandingkan kejadian 13 tahun lalu?
"Sekarang, ketika saya pergi dan mengingat patung itu, saya merasa sakit dan malu, 'Jabouri mengatakan kepada BBC, Aku ingin menaruhnya kembali patung saddam untuk membangun kembali itu - tapi aku takut aku akan dibunuh."
Namun, kata Jabouri "setiap tahun, hal-hal mulai memburuk dan mengerikan dimana-mana ada Ada korupsi, pertikaian, penjarahan,"Memang Benar Saddam membunuh orang, tapi itu tidak seperti pemerintah saat ini tambahnya lagi"
George W. Bush dan Tony Blair gagal untuk merencanakan tugas besar dari restrukturisasi dan membangun kembali bangsa yang hancur ini Dan sekarang setelah 13 tahun warga sipil Irak yang bisa dibilang masih menderita invasi.

Pada hari Minggu, Isis melakukan serangan bom bunuh diri di area perbelanjaan Baghdadi di mana orang membeli hal-hal untuk Idul Fitri. Lebih dari 250 orang meninggal .

"Saya merasa seperti Irak telah dicuri dari kami," kata Jabouri, yang sejak itu melarikan diri ke Beirut.

'Bush dan Blair adalah pendusta. Mereka menghancurkan Irak dan membawa kami kembali ke nol, dan membawa kami kembali ke Abad Pertengahan atau sebelumnya.

"Jika saya seorang kriminal, saya akan membunuh mereka dengan tangan kosong." cetus Kadhim Sharif al-Jabouri

Demikianlah Profil Penghancur Patung Saddam Hussein, Sekarang Menyesal Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu Fakta Dan Fenomena Cewek ABG Kenapa Suka Sama Om-om ? Berita kompas, Fakta Unik liputan6 Biodata Profil Kadhim Sharif al-Jabouri
Title : Profil: Jabouri Menyesal Setelah Patung Saddam Hussein Dipalu Dan Hancur
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-07-09T23:10:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...