Sabtu, 23 Juli 2016

KUAKAP.COM -Baru-baru ini beredar tidak sedap dari seorang gadis muda bernama Ira Saxena dari Colchester, Inggris dikutip dari news.okezone.com bahwa remaja cantik ini mengidap penyakit aneh yaitu bersin sebanyak 8.000 kali dalam sehari. Setelah bangun tidur, Ira bersin mencapai 10 kali dalam satu menit. Tapi, dalam kondisi musim hujan, jumlah bersin tiap menit dapat saja bertambah.

Orang tua Ira sudah putus asa mengobati penyakit anaknya itu. Bahkan, pihak dokter tidak yakin apa penyebab Ira bisa bersin dalam satu hari mencapai 8.000 kali. Demikian sebagaimana dilansir Oddity Central, Sabtu (23/7/2016).

Penyakit Aneh Ira Saxena Memaksa Dia Bersin 8 Ribu Kali
Ira Saxena dan Ibunya (Foto: Oddity Central / istimewa)
Penyakit aneh ini dialami Ira setelah ia bangun tidur dan kemudian mulai mengalami bersin-bersin tiga pekan lalu. Menurut keterangan sang ibu, pada mulanya penyakit Ira tidak begitu buruk, tapi semakin hari penyakitnya semakin bertambah sehingga Ira tidak dapat lagi bersekolah.

Dia sekarang bersin sekira 8.000 kali per hari, kadang-kadang sampai 10 kali per menit, sampai dia jatuh tidur. Tapi, penyakit bersin-bersin itu hilang ketika Ira berada dalam keadaan tidur sehingga dia bisa tidur sepanjang malam.

Selama ini, Ira sudah berobat dengan sejumlah dokter, tapi mereka tidak bisa mendeteksi apa sebenarnya penyakit yang dialami Ira. Namun, salah seorang dokter sempat memprediksi bahwa penyakit gadis kecil itu disebabkan pengiriman sinyal yang salah dari otaknya

Demikianlah Penyakit Aneh Ira Saxena Memaksa Dia Bersin 8 Ribu Kali Artikel Review Dari kuakap.com,  Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu Terapi Kesehatan Tanpa Sentuhan / Non Contact Therapeutic Touch
Title : Penyakit Aneh Ira Saxena Memaksa Dia Bersin 8 Ribu Kali Begini Cerita Ibunya
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-07-23T03:42:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...