Jumat, 29 Juli 2016

KUAKAP.COM -Siapa sih yang ga kenal dengan ibu Hannie K Wardhanie yang cantik ini ? dia merupakan salah satu penulis dan juga author dibeberapa weblog terkenal indonesia, dan ia juga sangat banyak menulis artikel menarik tentang tips dan trik seputar inspirasi, baik untuk kalangan remaja maupun orang dewasa.

Kali ini admin akan share beberapa tulisan beliau yang pernah hit dimasanya diantaranya tentang persahabatan dunia nyata agar bisa membuka pikiran positif atau kalian bisa follow dia via twitter pada alamat link twitter.com/hanniekw

Hampir semua orang senang menyentuh dan disentuh untuk mengekspresikan perasaannya. Entah bagaimana jenis hubungan yang sedang dijalaninya, apakah pertemanan, bisnis, ataupun asmara, jarang orang yang tidak melakukan aktivitas menyentuh sama sekali. Hampir setiap hari kita pernah mengalaminya, bersalaman, menepuk punggung, merangkul, mencium, bahkan juga mengelus binatang piaraan.

Kenali 5 SENTUHAN ini Apakah Dia Cinta Kamu Atau Hanya Sabahat Rekan Kerja Maupun Teman Versi Hannie K Wardhanie
Tapi, agar tak salah kaprah dalam menyentuh (atau disentuh), sebaiknya ketahui dulu jenis-jenisnya.

1.Sentuhan profesional
Termasuk dalam kategori ini adalah sentuhan dari praktisi medis, guru atau dosen, serta ahli-ahli kecantikan. Disentuh oleh mereka ini bisa memberi pengalaman menenangkan, atau justru menegangkan - misalnya bila disentuh dokter gigi, yang malah bikin stres.

2.Sentuhan sosial
Sekitar 60% dari sosialisasi terdiri dari elemen sentuhan sosial. Ada yang bersifat ritual, seperti berjabat tangan atau mencium pipi.

3.Sentuhan antarteman
Sentuhan ini mengirim pesan kehangatan, pemberian semangat, simpati, dan kadang-kadang dominasi dari yang lebih 'tua' kepada yang lebih 'muda'. Bisa juga diberikan kepada anggota tim olahraga yang baru memenangkan pertandingan. Dalam keluarga, sentuhan ini sering juga ditemukan. Mereka yang dibesarkan tanpa sentuhan dalam keluarganya, biasanya akan bingung menerima sentuhan antarteman, dan baru bisa merasa 'aman' bila ia kenal akrab dengan orang yang memberi sentuhan.

4.Sentuhan cinta
Sentuhan cinta berlangsung antara mereka yang saling mencintai, orang tua - anak, dan sahabat akrab. Kadang-kadang juga dilakukan oleh pasangan yang saling mencintai. Pesan yang disampaikan menunjukkan derajat kepercayaan dalam suatu hubungan - meskipun agak berbeda besarnya untuk setiap kultur.

5.Sentuhan sen+sual
Biasanya cuma kekasih atau suami istri yang menerapkan sentuhan ini. Sebab, pesannya jelas sekali, memberikan kesenangan sen+sual supaya masing-masing terangsang dan mengarah pada hubungan
biologis

Nah bagaimana sebaiknya kita kenali saja dulu ciri-ciri orang yang berpikir positif dan mulai mencoba meniru jalan pikirannya simak keterangan dari ibu Hannie K Wardhanie dibawah ini

1. Melihat masalah sebagai tantangan
Bandingkan dengan orang yang melihat masalah sebagai cobaan hidup yang terlalu berat dan bikin hidupnya jadi paling sengsara sedunia.

2. Menikmati hidupnya
Pemikiran positif akan membuat seseorang menerima keadaannya dengan besar hati, meski tak berarti ia tak berusaha untuk mencapai hidup yang lebih baik.

3. Pikiran terbuka untuk menerima saran dan ide
Karena dengan begitu, boleh jadi ada hal-hal baru yang akan membuat segala sesuatu lebih baik.


4. Mengenyahkan pikiran negatif segera setelah pikiran itu terlintas di benak
'Memelihara' pikiran negatif lama-lama bisa diibaratkan membangunkan singa tidur. Sebetulnya tidak apa-apa, ternyata malah bisa menimbulkan masalah.

5. Mensyukuri apa yang dimilikinya Dan bukannya berkeluh-kesah tentang apa-apa yang tidak dipunyainya

6. Tidak mendengarkan gosip yang tak menentu Sudah pasti, gosip berkawan baik dengan pikiran negatif.

Karena itu, mendengarkan omongan yang tak ada juntrungnya adalah perilaku yang dijauhi si pemikir positif.

7. Tidak bikin alasan, tapi langsung bikin tindakan Pernah dengar pelesetan NATO (No Action, Talk Only), kan? Nah, mereka ini jelas bukan penganutnya.

8. Menggunakan bahasa positif
Maksudnya, kalimat-kalimat yang bernadakan optimisme, seperti "Masalah itu pasti akan terselesaikan," dan "Dia memang berbakat."

9. Menggunakan bahasa tubuh yang positif
Di antaranya adalah senyum, berjalan dengan langkah tegap, dan gerakan tangan yang ekspresif, atau anggukan. Mereka juga berbicara dengan intonasi yang bersahabat, antusias, dan 'hidup'.

10. Peduli pada citra diri
Itu sebabnya, mereka berusaha tampil baik. Bukan hanya di luar, tapi juga di dalam.

Demikianlah Kenali 5 SENTUHAN ini Apakah Dia Cinta Kamu Atau Hanya Sabahat Rekan Kerja Maupun Teman Versi Hannie K WardhanieArtikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir biodata profil Hannie K Wardhanie 10 Ciri Orang yang Berpikir Positif Oleh hannie k.wardhanie
Title : Kenali 5 SENTUHAN ini Apakah Dia Cinta Kamu Atau Hanya Sabahat Rekan Kerja Maupun Teman Versi Hannie K Wardhanie
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-07-29T13:14:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...