Sabtu, 09 Juli 2016

KUAKAP.COM -Fenomena S3KS antara lelaki setengah baya dengan gadis ingusan masih terus berlanjut. Banyak ABG ternyata lebih suka 'berpacaran' dengan sosok yang lebih pantas menjadi ayah atau kakeknya. Apa benar hanya demi uang dan bagaimana aturan hukumnya?

Beberapa ABG berpakaian ketat dengan tas ransel di punggungnya, sedang asyik menikmati secangkir capucino di sebuah kafe di kawasan Blok M. Celoteh serta tawa manja mereka seakan memenuhi seluruh ruangan. Entah apa yang mereka perbincangkan.

Tiba-tiba, seorang lelaki setengah baya memasuki ruangan. Dengan gaya acuh tak acuh, ia memesan secangkir kopi dan kue. Sembari menunggu pesanan datang, si lelaki berusaha berkomunikasi dengan para ABG Yang Duduk Celamitan tersebut.

Usahanya jadi lebih mudah, karena pihak 'lawan' pun melakukan hal yang sama. "Bisa lewat kerdipan mata atau dari gayanya kita sudah tahu kok kalau dia naksir," celoteh Ira (17) yang baru duduk di bangku kelas II SMU swasta di Jakarta Selatan.

Fakta Dan Fenomena Cewek ABG Kenapa Suka Sama Om-om ?

Beberapa menit kemudian, para ABG bergegas meninggalkan cafe. Masih dengan suara riang, mereka berjalan ke arah pintu keluar. Tak jauh di belakangnya, si lelaki tampak mengikuti dengan langkah sedikit tergesa.

Begitulah antara lain 'transaksi' yang dilakukan antara ABG dengan si om atau si bapak. 'Kedekatan' antara mereka bisa berarti nonton bareng, makan di cafe ataupun di atas tempat tidur. Dan jangan kira mereka masih hijau soal yang satu itu. Cobalah sekali-kali ajak bicara, pasti Anda kaget bukan kepalang.

Para ABG tersebut memang sengaja mengincar lelaki tua yang berkantong tebal, tak peduli sudah beristri atau bercucu. Di mata gadis-gadis belia yang lagi senang-senangnya hura-hura serta kenikmatan duniawi lainnya, si om atau bapak, demikian mereka biasanya memanggil para lelaki tua itu, bisa menjadi dewa yang akan memenuhi segala kebutuhannya.

Padahal, banyak juga di antara mereka berasal dari keluarga mapan. Mereka biasanya mejeng di pusat pertokoan atau mal-mal terutama di kawasan Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Pusat.

Lelaki setengah baya kebanyakan memang lebih royal. Mereka tak segan-segan menghadiahi ABG 'pacarnya' dengan hadiah mahal serta perlengkapan elektronik mutakhir. Mulai dari komputer multimedia hingga perhiasan berlian. Belum lagi oleh-oleh kalau si om ke luar negeri. Sementara lelaki muda dianggap berkantong cekak dan pelit.

Baca juga; Fakta Misteri UDEL ABG Bandung Terungkap Seperti ini ?

Memang tak semua ABG itu mau begitu saja diajak berhubungan S3KS. Ada yang memang semata-mata mencari uang untuk bersenang-senang atau agar bisa tampil keren seperti teman-temannya. "Boleh kan kalau kita ingin punya tas atau baju mahal. Ya kalau cuma dipegang-pegang dikit aja nggak apa-apa. Tapi kalau mau lebih, nanti dulu ya," ungkap Tita dengan nada kenes. Nah untuk ABG yang begini, posisi mereka lebih kuat karena bisa memilih lelaki mana yang bisa mengencaninya.

Ada pula ABG yang menggaet lelaki tua lantaran narkoba. Hanya demi barang terlarang tersebut, ia terdaftar dalam ABG siap pakai yang dikoordinir seorang mami. Cuma, kalau lewat germo uang di dapat tidak banyak. Jadi ia harus bisa menjerat si om agar mau memberikan tips dalam jumlah besar. Pada ABG yang begini, tidak sedikit lelaki yang malahan jatuh kasihan dan membatalkan niat berhubungan S3KSual. "Ada yang bilang kepingin insaf.

Saya kasih uang untuk berobat. Cuma sampai sekarang tak ada kabar," ujar Hasan (55), pemilik beberapa restoran di Jawa Barat.

Lelaki-lelaki penggemar daun muda bisa digolongkan penyimpangan. Kebiasaan ini bisa bermula dari sekadar rasa ingin tahu semata, tapi bisa juga untuk mendapatkan kebanggaan atau menunjukkan keperkasaan. Ada pula lelaki yang melakukannya hanya sekadar variasi dalam bercinta.

Tentang prostitusi terselubung yang dilakukan ABG, dasar hukum kita termasuk lemah. Di Luar negeri, lelaki dewasa yang berhubungan S3KS dengan anak di bawah umur bisa dikenai hukuman. Di Jakarta sendiri, sebenarnya polisi beberapa kali melakukan razia terhadap mereka.

Misalnya Polsek Pancoran yang beberapa kali beraksi di mal Kalibata. Beberapa ABG tertangkap basah sedang beraksi dan digiring ke markas. Sayang, tindakan ini tidak konsisten.

Demikianlah Fakta Dan Fenomena Cewek ABG Kenapa Suka Sama Om-om ? Artikel Review Dari kuakap.com,  Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan yang lain Yaitu Keseharian Perempuan Pekerja Jadi Buruh Plus-Plus Yang Tak Terduga
Title : Fakta Dan Fenomena Cewek ABG Kenapa Suka Sama Om-om ?
Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-07-09T16:16:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...