Kamis, 07 Juli 2016

 7 Juli Hari Kemerdekaan Kepulauan Solomon
Berita Pada Hari ini Tanggal 7 Juli adalah Hari Kemerdekaan di Kepulauan Solomon.

Pada Hari itu akan ada LiburUmum memperingati kemerdekaan Kepulauan Solomon dari Inggris pada tahun 1978.

Kepulauan Solomon adalah sebuah negara pulau di Oseania. Banyak dari wilayahnya dibentuk oleh kepulauan Kepulauan Solomon

Orang-orang Eropa pertama yang mengunjungi pulau-pulau adalah Spanyol pada tahun 1568. Kemudian, kepulauan ini dikunjungi oleh Inggris, Perancis dan navigator pelaut Belanda.

Pada bulan Juni 1893, British Solomon Islands Protektorat dinyatakan Keluar Setelah Perang Dunia Kedua

Hal ini memungkinkan partisipasi penduduk pulau di pemerintah pusat untuk Pemilihan umum pertama di Kepulauan Solomon ditahan di tahun 1960-an.

Pada tahun 1970, sebuah konstitusi baru diadopsi menggantikan Dewan Legislatif dan Eksekutif yang sudah ada sebelumnya dengan Dewan Pengatur tunggal.

Pada tahun 1976  Kepulauan Solomon diberikan untuk merdeka dan Mendirikan pemerintahan sendiri. Pada tanggal 7 Juli 1978 Kepulauan Solomon menjadi negara merdeka.

Berikut ini adalah Lagu Kebangsaan Negara Solomon / National Anthem of the Solomon Islands - "God Save Our Solomon Islands"
    • Kapan Hari Penting Kemerdekaan Kepulauan Solomon Di Mulai ? Yaitu Tanggal 7 Juli
    • Dimana Hari Besar Merdeka Kepulauan Solomon Diperingati Atau Rayakan? Tepatnya Di ibu kota dan setiap daerah provinis Seluruh Kepulauan Solomon
    Demikianlah Artikel Admin Tentang Asal Usul Sejarah Hari Kemerdekaan Kepulauan Solomon Yang Spesial Sekian Dan Terimakasih, Semoga Ada Manfaat Untuk Pembaca Foto Gambar Sumber Dari freepik.com Silahkan Baca Juga Postingan Lainya Yaitu 5 Juli Hari Nasional Kemerdekaan Negara Venezuela Pengertian Definisi
    Title : 7 Juli Hari Kemerdekaan Kepulauan Solomon
    Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-07-07T16:12:00+07:00
    loading...
     
    Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
    loading...