Kamis, 07 Juli 2016

5 Juli Hari Nasional Kemerdekaan Negara Venezuela
 Berita Pada Hari ini Tanggal  5 Juli adalah Hari Merdeka Negara Venezuela. Pada hari itu Venezuela Deklarasi Kemerdekaan diadopsi oleh kongres provinsi Venezuela. Venezuela adalah negara independen pertama di Amerika Selatan.

penjajahan Spanyol yang sekarang Venezuela dimulai pada 1522. The pemukiman permanen pertama didirikan di kota masa kini Cumaná. Pada 1777, Venezuela menjadi Captaincy Umum otonom.

Pada tahun 1809, perang Amerika Spanyol kemerdekaan mulai: koloni Spanyol di Amerika Selatan berjuang melawan kekuasaan kolonial. Pemberontakan di Venezuela dipimpin oleh Francisco de Miranda yang kini dianggap sebagai pelopor dari Simón Bolívar

Setelah serangkaian pemberontakan, tujuh dari sepuluh provinsi Venezuela dipisahkan dari Spanyol Crown dan mendeklarasikan kemerdekaan mereka pada 5 Juli 1811.

Meskipun Venezuela menjadi sepenuhnya independen di tahun 1830-an, itu adalah ulang tahun 1811 Deklarasi Kemerdekaan yang diamati sebagai Hari Kemerdekaan.

Hari ini juga diperingati sebagai Hari Angkatan Bersenjata. Pada tanggal 5 Juli, Angkatan Nasional Bersenjata seluruh dari Republik Bolivarian Venezuela merasa terhormat. liburan ditandai dengan parade militer, pidato politik, konser dan perayaan menarik lainnya.
    • Kapan Hari Penting Kemerdekaan Venezuela Di Mulai ? Yaitu Tanggal 5 Juli
    • Dimana Hari Besar Merdekaan Venezuela Diperingati Atau Rayakan? Tepatnya Di Venezuela
    Demikianlah Artikel Admin Tentang Asal Usul Sejarah Hari Kemerdekaan Negara Venezuela Yang Spesial Sekian Dan Terimakasih, Semoga Ada Manfaat Untuk Pembaca Foto Gambar Sumber Dari Google.com Silahkan Baca Juga Postingan Lainya Yaitu 5 Juli adalah Hari Kemerdekaan Negara Cape Verde Pengertian Definisi
    Title : 5 Juli Hari Nasional Kemerdekaan Negara Venezuela
    Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-07-07T19:05:00+07:00
    loading...
     
    Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
    loading...