Senin, 20 Juni 2016

Waterloo day
Berita Pada Hari Tanggal  18 Juni Hari Waterloo Inggris yaitu perayaan oleh beberapa resimen Angkatan Darat Inggris Saat Bertempur pada 18 Juni, Mereka memperingati Karena Pertempuran Di Waterloo tentara Koalisi Ketujuh mengalahkan pasukan Napoleon.

Selama Perang Koalisi Keenam, Napoleon ditangkap dan diasingkan ke Elba, sebuah pulau Mediterania kecil. Namun, ia berhasil melarikan diri dan kembali ke Prancis Maret 1815. Pada tanggal 20 Maret Napoleon kembali ke Paris. Jadi mulai periode pemerintahannya yang disebut sebagai Seratus Hari.

Anggota Koalisi Tujuh siap untuk melanjutkan perang untuk mengakhiri kekuasaan satu waktu Napoleon lebih. Pada bulan Juni tahun 1815.

Napoleon mengumpulkan kekuatan yang cukup dan memutuskan untuk menyerang. pasukannya melawan sekutu pada Pertempuran Waterloo yang berlangsung pada 18 Juni 1815 di dekat Waterloo Inggris berdekatan dari Belanda (sekarang Belgia).

Tentara sekutu termasuk tentara Inggris, Belanda, Hanover, Nassau, Brunswick, dan Prusia dipimpin oleh Gebhard von Bluecher dan Duke of Wellington. Wellington tentara Anglo-sekutu membuat kontribusi yang signifikan terhadap kemenangan Koalisi Ketujuh.
    • Kapan Hari Penting Waterloo Di Mulai ? Yaitu Tanggal 18 juni
    • Dimana Hari Besar Waterloo Diperingati Rayakan? Tepatnya Di Inggris
    Demikianlah Artikel Admin Tentang Asal Usul Cerita Dan Kisah Catatan Sejarah Hari Waterloo Yang Spesial Dan Istimewa, Sekian Dan Terimakasih, Semoga Ada Manfaat Untuk Pembaca Foto Gambar Sumber Dari telegraph.co.uk Silahkan Baca Juga Postingan Lainya Yaitu Tanggal 20 Juni Hari Pengungsi Dunia Waterloo day Tokoh
    Title : Tanggal 18 Juni Hari Waterloo Inggris
    Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-06-20T12:34:00+07:00
    loading...
     
    Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
    loading...