Senin, 20 Juni 2016

Sejarah Hari Skateboard Dunia Tanggal 1 Juni Di Peringati
Berita Pada Hari Tanggal 21 Juni  diperingati sebagai hari skateboarders di seluruh dunia, sebuah hari yang dirayakan dengan penuh kegembiraan, kreativitas, dan semangat dalam ber-skateboard-ing ria.

Skateboarders, sebutan mereka yang hobi dengan skateboard, di hari ini mereka menunjukkan kasih persahabatan dan dukungan untuk memegang skateboarding oleh fundraisers, kontes, dan demo bermainnya. Tidak hanya di negara-negara luar, di Indonesia pun juga ikut merayakan hari yang datang tiap setahun sekali ini. Mereka ber-skateboard keliling kota, berkumpul di skateparks, semua bersama-sama membaur dengan masyarakat dalam skateboarding secara damai.

Dari sisi sejarah, hari skateboard, atau dikenal dengan ‘Go Skateboarding Day‘, diselenggarakan pada tanggal 21 Juni setiap tahunnya, adalah hari libur resmi dari skateboarding. Liburan yang dimulai 21 Jun 2003 sebagai alasan untuk membuat skateboarders sebagai prioritas utama. Awalnya, ‘Go Skateboarding Day’ dimulai dengan beberapa sesi sederhana, yaitu skate dan barbeque,  diadakan secara tidak resmi dengan California sebagai pelopor pertama.

Bernaung dibawah organisasi International Association of Skateboard Companies (IASC), Go Skateboarding Day diharapkan memberikan gairah pada masyarakat pencinta skateboard guna berkreasi lebih aktif dan positif, tidak hanya dipakai untuk sekedar mengisi waktu liburan. Selain itu, hari skateboard ini ditujukan untuk memperkenalkan kepada masyarakat apa sesungguhnya yang ada dalam dunia skateboard, menepis anggapan masyarakat bahwa para skateboarders bukanlah kumpulan orang-orang yang berandal, namun lebih kepada pelestarian budaya asal skateboard.

Go Skateboarding Day originated as the day for skateboarders to have fun, to raise awareness about the issues we face; to show the world what skateboarding is really all about; to reclaim our culture; and to define skateboarding as the rebellious, creative celebration of independence it continues to be. In the years since that first celebration, the holiday continues to grow, but the mission remains the same: Have fun, go skateboarding!

Dilihat Diberbagai Kota besar seperti Medan,surabaya, jakarta, bandung Depok, Jawa Barat, sebanyak 600 pecinta olahraga skateboard terlihat memadati pusat perbelanjaan Margo City dalam rangka memperingati ‘Go Skatebording Day’ pada Minggu 21 Juni 2009 kemarin. Acara ini digelar oleh Happen Skateboarding Magazine, sebuah majalah komunitas skateboard dengan memasang tag line ‘no work, no school, just skate‘
    • Kapan Hari Penting Skateboard Di Mulai ? Yaitu Tanggal 21 juni
    • Dimana Hari Besar Skateboard Diperingati Atau Rayakan? Tepatnya Di Seluruh Dunia
    Demikianlah Artikel Admin Tentang Asal Usul Cerita Sejarah Hari Skateboard  Yang Spesial Dan Istimewa, kami kutip dari artvisualizer.wordpress.com Sekian Dan Terimakasih, Semoga Ada Manfaat Untuk Pembaca Foto Gambar Sumber Dari booster.com Silahkan Baca Juga Postingan Lainya Yaitu Tanggal 21 Juni Hari Yoga Sedunia Pengertian Definisi papan selancar skateboarding Serta Contoh Tokoh
    Title : Sejarah Hari Skateboard Dunia Tanggal 21 Juni Di Peringati
    Posted by : Risky Adiru Rating 5 Star Published : 2016-06-20T22:09:00+07:00
    loading...
     
    Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
    loading...