Kamis, 02 Juni 2016

KUAKAP.COM -Putra heran setiap kali ia membeli nanas, istrinya tidak pernah mau menyantap. Berhari-hari nanas itu hanya dimakan oleh Putra sendiri atau tetap teronggok di kulkas. Setiap kali Putra menanyakan masalah itu, istrinya hanya mengatakan tidak suka pada buah nanas.

Namun, setelah sedikit didesak, istri Putra mengaku tidak mau mengonsumsi nanas supaya veggy-nya tidak ‘banjir’.

Maklum, istri Putra termasuk perempuan yang mudah menerima rangsangan s3ksual. Setiap kali mereka melakukan hubungan s3ksual, veggy istri Putra cukup berlendir sehingga mempermudah penetrasi. Meski Putra tidak pernah mempersoalkan hal tersebut, istrinya merasa ‘banjir’ dapat mengurangi kenikmatan karena daya cengkeram yang berkurang.
Nanas Bukan Penyebab Banjir 'veggy wanita' Loh !
Alhasil, untuk mengurangi kebanjiran itu istrinya tidak mau makan buah nanas. Maklum, sebagian orang percaya bahwa buah nanas menjadi biang keladi veggy berlendir. Bahkan ada sebagian perempuan yang mengurangi kadar minumnya untuk mendapatkan veggy yang kering.

Mitos tersebut benar-benar keliru. Buah nanas dan air putih tidak menjadi penyebab veggy berlendir. Dalam hubungan s3ksual, veggy berlendir adalah suatu keharusan dan bukan sesuatu yang harus dihindari. Justru veggy yang kering bisa menyebabkan rasa sakit ketika penny melakukan penetrasi.

Pelendiran pada veggy selalu terjadi manakala perempuan mendapatkan rangsangan s3ksual yang efektif. Hal itu terjadi karena adanya pelebaran pembuluh darah. Pada hubungan s3ksual yang benar, penetrasi harus dilakukan setelah veggy berlendir.

Ibarat mesin, penny adalah piston yang selalu bergerak maju mundur. Tanpa pelumasan yang cukup, piston tersebut akan berhenti dan mengakibatkan kerusakan pada mesin. Bila pasangan Anda, dan juga istri Putra masih menginginkan veggy yang kering dalam bersenggama maka sama halnya dengan membiarkan mesin bekerja tanpa pelumasan yang cukup.

Veggy yang basah dan berlendir adalah suatu pertanda di mana veggy sudah siap menerima kedatangan sang kekasih. Jadi, istri maupun pasangan Anda tidak perlu berkecil hati bila veggy selalu basah. ‘Banjir’ pertanda rangsangan s3ksual yang diterimanya sudah cukup dan bukan disebabkan oleh buah nanas. Tidak ada hubungan antara buah nanas dan ‘kebanjiran’.

Putri: ”S3ks berada di akar kehidupan, dan kita tidak akan pernah memahami penghormatan pada kehidupan sampai kita memahami penghormatan kepada s3ks

Demikianlah ulasan singkat tentang nenas yang hanya mitos bisa membuat banjir, lihat juga postingan lainya yaitu Rahasia Tips Kombinasi Warna Merah Untuk Baju Kamu !
Title : Nanas Bukan Penyebab Banjir 'veggy wanita' Loh !
Posted by : YU NI Rating 5 Star Published : 2016-06-02T07:08:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...