Kamis, 02 Juni 2016

KUAKAP.COM - Diketahui Chupacabra (Bahasa Spanyol) atau pengisap darah kambing dalam Bahasa Indonesia, adalah suatu makhluk yang sampai kini menjadi perdebatan panjang, apakah datangnya dari luar angkasa atau dari bumi yang merupakan sejenis binatang jaman purba. Makhluk ini pertama kali muncul di Puerto Rico pada tahun 1995, kemudian berbiak dan menyebar ke Florida, Meksiko dan Kalifornia Amerika

Menurut para saksi mata, makhluk tersebut dengan cepat bisa menghilang. Setiap kali ia muncul selalu ada kambing yang mati kehabisan darah dan di lehernya terlihat dua lubang kecil seperti bekas gigitan dua gigi runcing.
Mahluk Legenda Chupacabra Si Pengisap Darah

Ada juga yang melaporkan bahwa organ dalam dari kambing tersebut hilang padahal tidak ada bagian kulit binatang tersebut yang terbuka atau robek.

Sebagian besar orang percaya bahwa Chupacabra adalah hewan piaraan alien yang sengaja dilepas di bumi. Bentuknya mirip dinosaurus dengan mata besar berwarna merah dan dari kepala sampai ekornya terdapat sejumlah ‘duri’ panjang.

Duri-duri ini diduga merupakan alat yang bisa berfungsi sebagai sayap yang membantunya terbang dan menghilang dengan cepat. Cara berjalannya melompat-lompat seperti kangguru. Jika berdiri, tinggi tubuhnya sekitar satu sampai satu setengah meter.

Makhluk tersebut hidup dengan mengisap darah hewan piaraan, terutama kambing. Tapi ia juga mengisap darah ayam dan kelinci. Sampai kini belum ada laporan manusia yang mati diisap oleh Chupacabra. Tapi sebagian orang percaya bukannya tidak mungkin, makhluk itu akan mengisap darah manusia jika ada kesempatan.

Berbagai upaya untuk menangkap makhluk tersebut telah dilakukan dengan melibatkan satpam, hansip dan sukarelawan dari lembaga swadaya masyarakat. Namun upaya tersebut tak berhasil menangkap satupun Chupacabra. Walaupun tempat tinggalnya sudah diketahui yaitu di gua-gua atau lubang-lubang di bawah tanah.

Mereka yang tidak percaya bahwa Chupacabra adalah hewan piaraan makhluk luar angkasa mengatakan bahwa binatang itu sebenarnya adalah binatang bumi yang belum pernah diketahui orang karena selalu bersembunyi.

Soal kambing yang mati setelah kemunculan Chupacabra, mereka mengatakan bahwa dari gejala serangan, kemungkinan besar kambing tersebut diserang oleh anjing liar yang banyak berkeliaran di Puerto Rico, terutama kota Canovanas.

Lepas dari pro dan kontra tentang Chupacabra ini, para pengusaha melihatnya sebagai peluang bisnis. Berbagai produk yang berhubungan dengan makhluk tersebut dijual dan laris manis. Mulai dari kaos dengan gambar Chupacabra, gantungan kunci, video game, bahkan kaset lagu, semuanya terjual dengan cepat.

Demikianlah Mahluk Legenda Chupacabra Si Pengisap Darah Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Misteri Negeri Paloh Sambas Memiliki Kerajaan Negeri Gaib Yang Sangat Luar Biasa Asal usul Mahluk Legenda Chupacabra Pengisap Darah
Title : Mahluk Legenda Chupacabra Si Pengisap Darah
Posted by : Rajah Rafael Rating 5 Star Published : 2016-06-02T00:28:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...