Rabu, 01 Juni 2016

KUAKAP.COM - Jika sebelumnya ada cerita tentangsiluman babbi kali ini kita simak yang lainya yaitu si;iman buaya, seperti apa cerita itu berikut rangkainya

Potongan-potongan emas itu muncul begitu saja dari sisik buaya. Bisa dibayangkan berapa rupiah yang bisa diperoleh dari emas batangan tersebut. Sebagai balasannya, orang yang diberi kekayaan harus menyerahkan seekor kambing tiap tiga bulan.

Kalau ingin kekayaan langgeng, maka orang yang bersangkutan tidak boleh hadiah kambing tersebut. Jika alpa, maka sekujur tubuh akan meriang, kepala pusing dan panas badan tinggi. Jika anak kambing itu tidak segera diserahkan, bukan tak mungkin ia akan menemui ajal. Sekujur tubuhnya akan membiru.
Cerita Mistik Berburu Siluman Buaya

Memelihara buaya siluman merupakan cara yang cukup banyak ditempuh orang yang ingin kaya raya. Peminat paling banyak adalah para pedagang. Nah pesugihan lewat buaya itu konon bisa diperoleh di daerah Jepara, setelah si peminat melakukan semadi.

Kalau semadi berhasil, si peminat kemudian akan mendapatkan seekor anak buaya yang dimasukkan ke dalam sumur khusus di belakang rumah. Ke sumur itulah, tiap tiga bulan sekali seekor kambing dimasukkan. Jika ingin memberikan kekayaan, buaya itu bisa lepas dan tiba-tiba muncul di hadapan pemeliharanya. Sayang, tidak sembarang orang bisa melihat buaya tersebut.

Selain minta bayaran kambing, pesugihan ini juga meminta tumbal anak si pemelihara. Si anak tidak akan mati, tetapi menjadi gila. Mulanya si anak hanya suka termenung, namun lama-kelamaan bertambah parah hingga harus dirawat di RSJ. Dan kalau ingin kekayaan bertambah lagi, maka si pemelihara harus mengorbankan salah satu cucunya.

Konon, mendapatkan kekayaan dengan cara ini tidak akan bertahan lama. Paling banter 10-15 tahun. Setelah itu harta akan menyusut sendiri. Tapi meski sudah membawa anak buaya ke rumah, bukan jaminan akan menjadi kaya. Jika si buaya tidak kerasan dan kembali ke asalnya, maka harta kekayaan pun akan ludes dengan berbagai cara.

Demikianlah Cerita Mistik Berburu Siluman Buaya Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Cerita Misteri Siluman Babi Seorang Janda Jelita apa nama buaya terbesar di dunia dari negara mana
Title : Cerita Mistik Berburu Siluman Buaya
Posted by : Rajah Rafael Rating 5 Star Published : 2016-06-01T03:21:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...