Rabu, 01 Juni 2016

KUAKAP.COM -Bagaimana cerpen ini? anggap saja ini sebuah hiburan membaca bagi kalian suka baca malaj misteri berikut kita simak langsung cerita babi ngefettersebut

Inilah peristiwa mistik yang cukup menarik. Sebuah ritual perburuan babi siluman sedang dilakukan. Tempatnya di sebuah rumah di bilangan Jl Mayjen Panjaitan, Malang, Jatim. Konon, siluman babi itu tak lain seorang janda mantan istri pemilik rumah tersebut.

Dengan kemampuan supranaturalnya, sang dukun pun melakukan pertempuran gaib. Hasilnya, sungguh melelahkan. Menurut Agus Erwijono, spiritualis asal Bali yang dipercaya melakukan aksi perburuan tersebut, ditengarai seorang janda yang mengirimkan kekuatan mengubah wujud jadi siluman babi. Dan, celakanya, janda tersebut adalah mantan istri sang tuan rumah sendiri.
Cerita Misteri Siluman Babi Seorang Janda Jelita

Sebagaimana ritual mistik pada umumnya, uba rampe perburuan gaib pun disiapkan. Ada jenang beragam warna, kembang telon dan hio sebagai pengganti asap dupa. Sebab, aksi perburuan babi siluman tersebut ternyata diwarnai sejumlah peristiwa aneh dan mencekam.

Suasana makin mencekam ketika bola lampu tiba-tiba bergerak, seperti ada yang menggoyang. Belum lenyap rasa gusar, semua orang yang menyaksikan ritual itu dikagetkan dengan lampu dapur yang tiba-tiba menyala, tidak lama kemudian mati dan menyala lagi. Padahal waktu itu jelas-jelas saklar lampu dalam posisi mati. Selain itu, tiba-tiba tiupan angin kencang masuk ke dalam rumah, padahal semua pintu dan jendela rumah tertutup rapat.

Menurut hasil terawang batin yang dilakukan, ada seorang janda yang mendapat ilmu hitam untuk mengubah dirinya sebagai siluman babi “Ilmu itu jatuh setelah dia berhasil mengambil hati penguasa ilmu tersebut, bahkan seringkali melakukan hubungan suami istri. Bahkan wanita itu memperoleh jimat kecil berbentuk babi, warnanya hitam kelam beratnya seperti besi. Peristiwa itu terjadi sekitar tahun ‘80-an. Dari benda itulah sebenarnya yang memiliki kekuatan cukup dahsyat,” kata Agus sebagaimana dikutip Posmo.

Kini, patung babi yang sebelumnya dijadikan piandel (keselamatan diri) ternyata memiliki fungsi lain yakni bisa dipakai untuk menaklukkan lawan jenis (pelet), ditambah lagi wajah janda itu memang cantik, kuning, dan tinggi semampai. Bahkan yang lebih mengerikan lagi, ternyata benda tersebut kini sudah menyatu dengan tubuh perempuan asal Blitar tersebut. Menurut paranormal itu, sudah banyak lelaki yang menjadi korbannya, di antaranya adalah pimpinan salah satu instansi pemerintah yang ada di Kota Malang.

Agus juga menjelaskan, bahwa siluman babi ini tampaknya cukup licin dan tahu bila kondisinya terancam. Karenanya, dia sudah mempersiapkan diri, termasuk mengundang para dukun yang menjadi penjaga setianya. Bahkan setiap malam selalu muncul di atas genting, dan pada malam itu sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda kedatangannya.

Spiritualis asal Bali yang bermaksud menangkap babi jadi-jadian itu juga tengah berpikir keras, meneropong di mana dan bagaimana kondisi siluman tersebut, karena setelah ditunggu lama tak datang juga. Akhirnya, dia pun mencoba 'menarik' siluman itu dengan terlebih dulu mempersiapkan uba rampenya.

Paranormal itu pun memulai berkonsentrasi dengan tangannya tidak berhenti memutar tasbih dan membaca istighfar. Sepuluh menit kemudian, dalam kamar yang berukuran 2,5 meter persegi itu, terlihat sang paranormal itu tengah terlibat seperti berkelahi. Tenaga yang dikeluarkan juga besar. Suasana menegangkan itu berlangsung sekitar 5 menit, setelah itu situasi kembali tenang, namun tetap tegang.

Perkelahian gaib pun tak bisa terhindarkan. Satu kalah datang lainnya, dan begitu seterusnya. Perjuangan panjang itu akhirnya tidak meraih hasil maksimal. "Ada tiga dukun yang membentengi upayanya. Dan satu lagi yang membuat usahanya semakin sulit, karena saat itu wanita tersebut sedang diruwat apalagi bertepatan dengan gerhana bulan,” cerita Agus, sambil menyeka keringatnya.

Setelah melakukan diskusi kecil dengan keluarga dan wartawan posmo, penarikan siluman babi dilakukan kembali sekitar pukul 02. 00 WIB. Tapi sampai pagi hasilnya tetap nihil, dan siluman babi tetap tidak mampu ditarik. Dalam menarikan tersebut, Agus merasakan ada beberapa benda yang berhasil tertarik. Salah satunya piandel milik sang dukun berupa cincin.

Sebenarnya, penarikan itu sebelumnya telah dilakukan beberapa waktu lalu di Bali. Memang tidak bisa menangkapnya, tapi dua taring siluman babi berhasil kena hantam dan rontok. Apa benar itu miliki perempuan siluman tersebut? Setelah dilakukan pengecekan, ternyata pada malam tersebut perempuan yang ditengarai jadi babi siluman itu tengah menahan sakit, karena ada dua giginya yang tanggal

Demikianlah Cerita Misteri Siluman Babi Seorang Janda Jelita tArtikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Misteri Negeri Paloh Sambas Memiliki Kerajaan Negeri Gaib Yang Sangat Luar Biasa Contoh materi kuliah dan jenis dan bentuk jasad jin penunggu rumah, kumpulan cerita misteri nyata di dunia beserta video dan gambar setan
Title : Cerita Misteri Siluman Babi Seorang Janda Jelita
Posted by : Rajah Rafael Rating 5 Star Published : 2016-06-01T02:30:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...