Rabu, 01 Juni 2016

KUAKAP.COM - Salah satu jurus yoga bisa membuat wajah bulat perlahan berubah bentuk menjadi lancip. cynthia Khan salah satu artis yang merasakan manfaat yoga. Cewek yang masih melajang dan pernah beken di Indonesia lewat film eksyen polwan Black Protector ini sekarang lebih banyak berkutat urusan kesehatan khususnya merampingkan tubuh. Bentuk wajahnya lebih kurusan, tubuhnya pun menyusut jadi 7 kg sejak perkenalannya dengan yoga yang berasal dari India.

Cynthia yang dikenal juga dengan Yang Li Ching ini merasakan manfaat yoga setelah menyadari cedera yang dialami akibat syuting eksyen berangsur pulih. Cedera tubuhnya antara lain, lutut membengkak bertahun, kesulitan jongkok maupun berdiri, sampai bahu yang melebar.

Sekitar 4-5 tahun lampau lewat seorang teman, Cynthia belajar yoga. Bukan saja cederanya pulih, pikiran tenang, berat badannya yang awalnya 58 kg bergeser turun jadi 51 kg, yang menakjubkannya, bentuk wajahnya berubah mengecil. Salah satu jurus yoga bisa membuat wajah bulat perlahan berubah bentuk menjadi lancip.
Cara Melangsingkan Tubuh Ala Artis Dengan Latihan Yoga Serta Video Latihan

Manfaat positif inilah membulatkan Cynthia untuk menjadi pengajar yoga. Berdasarkan pengalamannya bertahunbelajar yoga, wanita yang dulu disebut penggantinya Michelle Yeoh ini mengingatkan, sebelum mempelajari yoga, ada baiknya memeriksakan lebih dulu kesehatan tekanan darah. “Mereka yang bermasalah dengan tekanan darah, sebaiknya mempertimbangkansebelum belajar yoga. Lalu dibutuhkan kesabaran tinggi belajar yoga, karena dengan gerakan perlahan barulah sukses mempelajarinya, tidak mencederai otot,” saran Cynthia.

Yang juga menekuni yoga adalah April Wang. Itu lho, ibunya San Chai dalam Meteor Garden, yang tindakan naifnya kerap memancing tawa penonton. Setahun belakangan ini, ibu dua anak dari hasil pernikahannya dengan sutradara teater Li Kuo Siu rajin menerapkan hidup serba sehat dalam kesehariannya. Apa saja yang sehat ia praktekkan. Dari senam, yoga, sinar infra merah, makanhingga peralatan dapur ia pilih yang menyehatkan. Hasilnya? Tubuhnya tidak gampang sakit-sakitan, kulit wajahnya tidak lagi gampang alergi dan yang terpenting tubuhnya jadi langsing. Berbeda jauh dibanding saat memerankan ibu San Chai.

April beralih hidup serba sehat lantaran kondisi tubuhnya yang sering sakit-sakitan, kulitnya gampang alergi. Ia memulainya dengan memakai pengering rambut dengan kekuatan menengah dan dari jarak jauh. Bangun pagi, April meneguk minuman pemulih vitalitas, lalu berolahraga ala Cindy Crawford, beryoga. Makan siang dan malamnya diisi dengan sayuran, buah dan beras merah. Daging-daging merah tidak ia sentuh. Seluruh buah dan sayuran dicucinya dengan cairan pembersih khusus.

Menggantikan gula dengan madu murni. Dalam hal memilih makanan, bukan rasa yang ia utamakan, melainkan nilai kesehatannya. “Asal itu diembel-embeli bagus buat kesehatan, langsung saya ambil,” cerita wanita yang kini lebih banyak jadi pembawa acara radio dan teve. Kegilaannya soal kesehatan membuat orang mencapnya berlebihan. Tapi April yang bernama asli Wang Yue tidak mau peduli.

April punya cara agar keluarganya mengikuti pola hidup sehatnya. “Anak saya hobi makan tahu busuk jalanan (jajanan khas Taiwan) yang minyak gorengnya kotor sekali. Saya sulit mencegahnya. Tapi suatu kali ia mengeluh jerawatan, langsung saya sodori artikel peringatan pemerintah Jerman bahaya makanan yang digoreng bisa menyebabkan kanker, apalagi minyak yang dipakai di luaran,” ia mencontohkan.

Cara ini efektif. Sejak itu putranya memilih makan makanan rumahan yang kebanyakan dimasaknya tanpa goreng atau tumis. Kebiasaan suaminya merokok juga sudah berkurang sejak April rajin mengajak ke sejumlah pameran kesehatan yang memperlihatkan paru-paru kotor akibat merokok.

Ia juga berusaha menekan rasa amarah, kesal, sebal, benci sekecil mungkin. Menurut dia, dengan begitu, hidup jauh lebih menyehatkan. Kebiasaan pola hidup sehat ini berbuntut baik tanpa ia sengaja. Berat badannya yang tadinya 52 kg berubah lebih enteng, 47 kg. April sadar betul tidak semua bisa menjalankan kehidupan sepertinya. Sehat untuknya tapi terasa menyiksa untuk orang lain. Bagi April, sepanjang berhasil membuktikan semua itu efektif, ia tak segan terus melakoninya. Kalau melihat bentuk tubuhnya sekarang, ia memang sukses.

Demikianlah Postingan Dengan Judul Artikel Cara Melangsingkan Tubuh Ala Artis Dengan Latihan Yoga   Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Misteri Negeri Paloh Sambas Memiliki Kerajaan Negeri Gaib Yang Sangat Luar Biasa latihan senam yoga dengan video
Title : Cara Melangsingkan Tubuh Ala Artis Dengan Latihan Yoga Serta Video Latihan
Posted by : Rajah Rafael Rating 5 Star Published : 2016-06-01T05:30:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...