Senin, 13 Juni 2016

KUAKAP.COM -Tahukan ANda Bahwa Rumah sakit merupakan tempat untuk menyembuhkan penyakit, tapi ternyata kenyataan ini berbeda dengan hasil sebuah penelitian baru. Para pasien yang mengalami gangguan kejiwaan malah akan kembali kambuh sejalan dengan lamanya berada di rumah sakit.

Ini adalah hasil penelitian terhadap pasien di VA Medical Center di Little Rock Arkansas. Pasien yang menderita sakit fisik di rumah sakit tersebut, melaporkan perasaan depresi dan cemas. Sedangkan untuk orang yang sebelumnya telah telah mempunyai gangguan kejiwaan, malah akan bertambah buruk.

Hasil ini diperoleh dari penelitian terhadap 700 pria yang berada di rumah sakit dengan penyakit yang berbeda-beda. Sekitar setengah dari mereka, pernah atau sedang menderita gangguan kejiwaan. Tekanan mental terlihat meningkat diantara sebagian besar pria yang diteliti, tapi khususnya terlihat pada orang yang telah ada gangguan kejiwaannya. Gangguan fungsional dihubungkan dengan kesehatan jiwa yang buruk yang berlanjut selama waktu penelitian setahun itu.
Tips Sehat Dalam Perjalanan Seperti Mudik Dan Travel Saat Liburan
Tes penyaringan dapat digunakan untuk mengidentifikasi pasien dengan masalah kejiwaan sebelum mereka dirawat di rumah sakit. Tanda dari tekanan mental dapat dievaluasi dan dapat diberikan pengobatan jika gangguan tersebut tetap berlanjut. Masalah kesehatan mental seharusnya juga mendapat perhatian, dan diperhitungkan serta ditangani secara efektif pada pasien yang di rawat di rumah sakit.

Liburan panjang sudah di depan mata. Perjalanan panjang dan wisata jauh mungkin telah anda rencanakan dan dapat mengganggu kesehatan. Soalnya, antrean beli tiket dapat menguji sistem imunitas anda. Berlari mengejar bus atau pesawat dapat menguji ketahanan tubuh anda. Udara yang didaur ulang di dalam pesawat mengakibatkan anda kontak dengan kuman demam dan flu. Bahkan, makanan yang tidak terbiasa anda santap dapat mengganggu sistem pencernaan anda.

Namun, perlengkapan yang baik dalam tas dapat menjaga tubuh anda tetap sehat. Para pakar obat-obatan alami yang sering melakukan perjalanan jauh membagikan pendapatnya tentang apa saja yang perlu anda sediakan. Seorang di antaranya Robert McCaleb bahkan berkata, kapsul jahe saja sanggup menentukan apakah perjalanan anda memuaskan atau menyakitkan.

Inilah gangguan yang paling sering dialami dalam perjalanan serta obat-obatan alami yang selalu dibawa McCaleb dan rekan-rekannya untuk memeranginya:

Cemas
Untuk membantu menenangkan hati kalau perjalanan anda mencemaskan, bawalah kava kava, katanya. Sedikit saja kava kava dapat membantu menenangkan saraf ketika anda harus menunggu dalam antrean panjang. Minumlah sebanyak 45-70 mg dalam bentuk ekstrak atau kapsul tiga kali per hari. Dalam dosis yang lebih tinggi, kava kava dapat mempunyai efek mengantuk.

Pilek dan flu
Echinacea dapat merangsang pembentukan sel-sel darah putih dan ideal untuk mencegah atau mengatasi pilek dan flu, kata Laurel Vukovic, pakar obat-obatan alami. Menurut anjurannya, obat ini harus digunakan begitu tampak tanda-tanda sakit kerongkongan atau nafas tersumbat. Setengah sendok teh larutan obat ini bersama sedikit air hangat sebanyak empat atau lima kali per hari sering dapat mengatasinya, katanya. Bahkan, beberapa pakar menganjurkan menggunakannya beberapa hari sebelum berangkat guna memacu sistem imunitas tubuh. Minumlah setengah sendok teh larutannya dua kali per hari seminggu sebelum memulai perjalanan. Obat ini menjadikan tubuh lebih tahan terhadap semua virus yang muncul dalam perjalanan.

Gangguan pencernaan
Menurut McCaleb, jahe sangat ampuh khususnya kalau anda sering mabuk dalam perjalanan. Obat ini bagus untuk semua gangguan perut atau mual. Bubuk jahe dalam kapsul sangat cocok untuk orang dalam perjalanan. Gunakanlah 500 mg setiap dua jam sampai gejalanya hilang. Vukovic menganjurkan membawa permen jahe juga, khususnya kalau anak-anak turut serta. Kalau anda suka teh, katanya, bawalah juga beberapa bungkus teh jahe.

Bagi orang yang sering mengalami sembelit akibat perjalanan, cascara sagrada merupakan obat terbaik. Vukovic menganjurkan mengkonsumsi setengah sendok larutan obat ini dalam sedikit air hangat sebelum tidur dan pagi hari. Juga, katanya, jangan lupa minum banyak air dalam perjalanan. Perjalanan jarak jauh dan udara kering dalam pesawat dapat mengakibatkan dehidrasi, yang merupakan salah satu faktor sembelit.

Sakit kepala
Minyak mentol dapat membantu menghilangkan denyut sakit kepala, kata Linda Page, penulis Healthy Healing. Beberapa tetes minyak yang digosokkan langsung ke kepala dapat membantu menghilangkan rasa sakitnya.

Jet lag
Kalau anda bepergian jauh dengan naik pesawat, melatonin sangat disarankan para pakar untuk menghilangkan jet lag. Gunakanlah ½ mg hingga 1 mg melatonin sejam sebelum tidur agar tubuh anda dapat menyesuaikan diri dengan waktu setempat, kata Shiva Barton, seorang dokter naturopati. Banyak pakar menganjurkan dosisnya mulai dari ½ mg.

Iritasi kulit ringan
Salap calendula, kata Vukovic, merupakan obat semua penyakit untuk kulit kering dan gatal, gigitan, luka, sengatan kecil atau iritasi, dan bibir pecah. Oleskanlah salap ini ke daerah yang bermasalah.

Otot tegang dan keseleo
Obat terpenting kalau anda ingin bepergian jauh dan perlu jalan kaki untuk menikmati pemandangan ialah gel arnica. Obat ini sangat baik untuk keseleo, memar, atau otot tegang. Oleskanlah sedikit gel ini langsung ke daerah yang bermasalah.

Sengatan matahari
Kalau anda berencana sering bepergian di alam bebas, bawalah gel aloe vera (lidah buaya). Obat ini dapat mengatasi kulit terbakar akibat kena api dan sinar matahari. Oleskanlah gel ini ke daerah yang terbakar dan ulangi lagi kalau perlu.

Berbagai penyakit
Sari lavender merupakan minyak nomor satu menurut Vukovic. Menurutnya, minyak ini berguna untuk berbagai tujuan: antiseptik, antiradang, antimikroba, gigitan serangga, sengatan binatang, dan memar. Setelah melakukan perjalanan jauh untuk menikmati pemandangan, masukkanlah lima hingga sepuluh tetes ke bak mandi dan rendamlah tubuh anda. Menurutnya, obat ini juga dapat menghilangkan otot tegang dan melembabkan tubuh dengan menyemprorkannya bersama sedikit air. Bahkan, obat ini juga ampuh untuk menyembuhkan bronkitis, infeksi sinus, dan pilek dengan memasukkannya beberapa tetes ke dalam air panas dan menghirup uapnya

Demikianlah Prediksi Daftar Skuad Profil Pemain Timnas Rusia Turun Di Piala Liga UEFA EURO 2016 Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu 10 Olahraga ini Lagi Trend Dan Di Gemari Perempuan / Wanita Karir kiat terbaru agar pulang mudik lebaran dengan aman
Title : Tips Sehat Dalam Perjalanan Seperti Mudik Lebaran Dan Travel Saat Liburan
Posted by : kyu enda Rating 5 Star Published : 2016-06-13T12:14:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...