Jumat, 17 Juni 2016

KUAKAP.COM -Bagi yang baru menikah dan sudah lama merried coba kiat dan tips sederhana ini, untuk kesenangan kecil menjadi besar dalam kehidupan romantis rumah tangga Anda. Paling tidak luangkan sedikit waktu Anda untuk memercikkan kebahagiaan selama 1 menit  dalam sehari

Anda bisa mengembangkan imajinasi sensual ke dalam benaknya berminggu-minggu. Mungkin hal ini sangat sederhana dan dapat dilakukan bersama dengan pasangan Anda, namun memang ada juga yang dapat dilakukan secara terpisah dan Anda harus lebih kreatif memberikan variasi percikkan itu.

Anda bisa menyalurkan keintiman bersama setiap hari dengan cara membuat jadwal apa yang akan Anda lakukan untuknya ketika ia bangun pagi, menjalankan aktivitas sehari-hari, hingga ia terbaring lagi di sisi Anda.

Tips: Bahagiakan Pasangan Dalam 1 Menit
Paling tidak penyaluran rasa keintiman Anda sudah dilakukan setiap harinya sebagai satu kesenangan dan hubungan yang membuat Anda berdua merasa bagai jalinan kasih sepanjang hari, walau pasangan Anda jauh di negeri seberang.

Setidaknya, tingkat hubungan ini benar-benar dapat menjadi penyelamat cinta ketika menstimuli keinginan pasangan Anda untuk menghabiskan waktu bersama lebih banyak dan kerelaannya untuk menyediakan waktu lebih banyak lagi untuk memecahkan berbagai masalah bersama.

Kamu bisa melakukan kesenangan bersama dalam arti saling bertukar pendapat, apa yang paling mengasyikkan saat ini untuk dilakukan bersama, kemudian lakukanlah.

Bila Anda lebih senang bermain suit untuk menentukan siapa yang berhak untuk mandi terlebih dahulu di pagi hari, lakukan saja. Bila perlu, lakukan hal-hal personal yang menyenangkan lainnya dan kembangkan dengan penuh gairah dan keintiman seperti perang bantal saat dikamar, saling menyuapi atau adu panco, selama beberapa detik.

Mungkin juga bisa kalian coba Membaca cerita-cerita atau kata-kata romantis dalam sebuah novel atau majalah juga akan sangat menggairahkan suasana.

Bila perlu bahas persamaan kata yang mewakili hati Anda itu padanya. Setidaknya ini akan membuatnya terus teringat, walau Anda hanya melakukannya selama beberapa menit saja. Jika memang kalimat itu sangat berkesan di hati Anda berdua, tulislah dalam selembar kertas kecil dan sisipkan di tas kerja atau kantung baju kerjanya keesokan harinya.

Demikian juga pada saat Anda di restoran bersamanya. Anda bisa melakukan senggolan lembut di kakinya. Ini merupakan kenikmatan tiada tara bagi pasangan Anda. Paling tidak ini dapat membuat pasangan Anda teringat terus 24 jam ke depan terhadap Anda.

Saat pasangan Anda tak berada di samping Anda, Anda bisa menghubunginya lewat telepon dan nyatakan betapa Anda sangat mencintainya dan ingin segera bertemu Anda. Jangan lupa kalimat-kalimat menggoda yang dapat membuat pasangan Anda bergairah untuk segera menemui Anda.

Nyatakan saja isi hati Anda untuk segera mencumbu wilayah-wilayah yang disenangi Anda saat berhubungan dengannya. Anda juga bisa memberikan bayangan, posisi apa yang akan Anda berikan jika bertemunya nanti.

E-card dengan kalimat romantis atau penuh humor yang mewakili perasaan hati Anda akan sangat membantu mengekspresikan cinta Anda padanya, karena itu kirimkan padanya dengan tema yang berbeda-beda. Ini akan menunjukkan, betapa perhatian Anda padanya.

Dalam gambar-gambar e-card pun dapat Anda selipkan humor yang dapat membuatnya terhibur setiap saat. Dengan begitu, Anda seolah selalu berada di sisinya kapan saja, dimana saja dalam segala suasana.

Demikianlah Tips: Bahagiakan Pasangan Dalam 1 Menit Agar Lebih DisayangArtikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Tokoh Keturunan Cina ini Sangat Dihormati Muslim Indonesia Karena ia Ada Garis Silsilah Nabi Muhammad cara buat suami makin cinta kompas, gaya hidup remaja masa pacaran liputan6 tips sehat kencan sheath
Title : Tips: Bahagiakan Pasangan Dalam 1 Menit Agar Lebih Disayang
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-06-17T15:58:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...