Jumat, 17 Juni 2016

KUAKAP.COM -Membuat cinta penuh keromantisan dan menggairahkan memang membutuhkan waktu dan ini belum tentu dimiliki banyak orang saat ini. Ketika cinta bersemi, Anda menjadi sadar betapa pentingnya waktu bersantai, waktu untuk saling menikmati kebersamaan, bermain, bercanda bersama dengan kekasih Anda.

Pada akhirnya Anda sendiri merasa perlu sebuah jalan menuju satu kebersamaan karena pada akhirnya tetap jawaban terletak pada waktu. Waktu menjadi suatu bagian hidup yang kurang, terutama dalam kehidupan mayoritas Anda bersamanya.
Saat Anda dan pasangan Anda disibukkan oleh rutinitas yang menjemukan, entah karena Anda memiliki jadwal yang berbeda atau kepadatan jadwal kegiatan yang berbeda Anda dan pasangan Anda sehingga tidak ada waktu untuk melakukan apapun bersama-sama.

Bayangkan jika salah satu dari Anda pulang dari kantor dan ingin berbincang-bincang, sedangkan yang lain hanya ingin tidur. Anda berdua menjadi tidak sinkron dan pada akhirnya hal pertama yang menderita adalah kehidupan cinta Anda berdua.

Satu hal yang perlu Anda ingat, memang harus ada yang dikorbankan untuk mencapai satu kebersamaan yang romantis. Dikorbankan di sini artinya, harus ada kesadaran dari salah satu pasangan untuk berpikir secara kreatif dalam menjaga gelora dan gai+rah cinta bersama.

Bila Anda berpasangan dengan seorang workoholic, mungkin dalam kebersamaan Anda secara fisik tidak dibarengi dengan kebersamaan secara psikis. Bisa jadi pikiran mereka tetap berada di kantor. Paling tidak dalam hal ini yang Anda butuhkan adalah cara baru untuk saling memikirkan kebersamaan Anda dengannya.

Satu hal yang pasti, jadwalkan kesenangan Anda berdua. Ini berlaku mutlak dan penting walau mungkin spontanitas lebih penting dalam berhubungan. Memang banyak orang mengatakan, sejauh apa pun perbedaan profesi yang dilakukan kita dan pasangan kita, entah bagaimana caranya, kita akan menemukan waktu untuk bersama.

Jika saja ini bisa berlaku terus untuk selamanya? Bahkan ada juga yang mengatakan bahwa dibutuhkan waktu yang banyak untuk membangun, memperbarui dan mempertahankan perasaan intim setiap hari. Wow kapan itu bisa terjadi pada jaman sekarang ini?

Jika ini adadalam pemikiran Anda, tentu saja hal ini mendorong Anda berdua untuk menunda pengalaman menyenangkan untuk suatu bayangan masa depan. Masalahnya adalah waktu ideal tak pernah datang.

Dengan berpikir bahwa hanya potongan waktu yang besar yang akan menolong Anda membuat Anda berdua berhenti berusaha menghabiskan waktu bersama. Maka Anda menjadi semakin merasa terpisah dan perasaan Anda berdua dipenuhi ketidakpuasan. Cara wajar yang sudah pasti diperlukan saat ini adalah luangkanlah waktu bersama dengan menjadwalkan kesenangan bersama.

Dengan begitu, Anda tidak perlu menunggu peristiwa besar yang akan datang dan keromantisan pun tiba, namun jadwalkan saja. Bayangkan jika peristiwa besar itu datang, sementara salah satu dari Anda berhalangan atau sedang tidak mood? Anda tidak akan mendapatkan apa-apa dari kebersamaan, yang ada hanya kekecewaan.

Dengan peristiwa-peristiwa kecil Anda dapat memulai memulainya, bahkan dengan peristiwa kecil Anda dapat menjalin kebersamaan menjadi lebih penting daripada 100 peristiwa besar. Bayangkan, Anda menciptakan iklim emosional yang cerah yang membantu pasangan Anda untuk melupakan gangguan-gangguan kecil yang biasa terjadi dalam membangun hubungan dekat.

Demikianlah itulah sekilas hubungan relatiohship Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Tips: Bahagiakan Pasangan Dalam 1 Menit Agar Lebih Disayang bagaimana punya pacara satu kerja kompas, apakah 1 kerjaan dengan pacara bagus liputan6
Title : Punya Cinta 1 Kantor, Bisa Jadi Anda Seperti ini
Posted by : Ena Riskina Rating 5 Star Published : 2016-06-17T16:16:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...