Sabtu, 11 Juni 2016

KUAKAP.COM - Pada Pembukaan Euro 2016 Perancis Tim nasional sepakbola Prancis sebagai tuan rumah ditahan imbang oleh lawan sekaligus tetangga negaranya Rumania tanpa gol pada babak pertama pertandingan pembuka pertama hari ini di Grup A Piala Eropa 2016 di Stadion Stade de France, Paris, Prancis, Sabtu dini hari Waktu Indonesia Barat (WIB).

Prancis langsung menggedor pertahanan Rumania saat laga baru berjalan dua menit lewat sepakan gelandang yang bermain untuk klub Paris Saint Germain (PSG) Blaise Matuidi.


Rumania pun langsung merespon serangan Prancis lewat tendangan jarak jauh yang dilepaskan Pintilli satu menit kemudian, namun tidak berbuah gol karena sepakannya melambung.

Pada masuk ke menit ke 4, ayam jantan hampir kebobolan berawal dari tendangan pojok, namun untung saja dimistar gawang / kiper perancis bisa menepis tendang dari bola liar tersebut

Masuk Pada menit 10 Prancis mendapatkan tendangan penjuru setelah sepakan keras Antoine Griezmann diblokir oleh bek Rumania Vlad Chiriches, namun tidak hanya sampai disitu para pejuang pemain Les Blues nyaris mencetak / memetik keunggulan jika tandukan Griezmann tidak membentur tiang gawang sebelah kanan Rumania setelah mendapatkan umpan silang Sagna pada menit ke 14.

Berawal dari Umpan silang Payet berhasil menemui Griezmann di mulut gawang Rumania, namun pemain bertahan Sapunaru berhasil menghentikan upaya penyerang Atletico Madrid itu untuk menceploskan bola pada menit 36. Skor 0-0 menutup babak pertama.

Namun pada babak pertama ini Dua bek Rumania antara lain Vlad Chiriches dan Razvan Rat sudah mendapatkan kartu kuning

Masuk Pada Babak Kedua Prancis berhasil memecah kebuntuan melalui sundulan Olivier Giroud menit ke-58. Akan tetapi timnas Rumania mampu membalas ketertinggalan itu melalui tendangan penalti Bogdan Stancu menit 65.

Namun pada akhir pertandingan pemain West Ham United Payet berhasil keluar sebagai pahlawan kemenangan Perancis Gol indah di menit ke-89 membuat tim asuhan Didier Deschamps terhindar dari hasil imbang.

Berikut Susunan profil pemain kedua tim nasional sepak bola dilansir situs resmi eufa.com:

Formasi Timnas Prancis (4-3-3): Lloris, Sagna, Koscielny, Rami, Evra, Kante, Matuidi, Pogba, Griezmann, Payet, Giroud.

Formasi Timnas Rumania (4-3-3): Tatarusanu, Sapunaru, Grigore, Chiriches, Rat, Hoban, Pintilii, Stanciu, Popa, Stancu, Andone.

Demikianlah Hasil Perancis Vs Rumania Full Time 2-1 Euro 2016 selamat ya Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Video David Guetta Ft Zara Larsson LIVE Lagu UEFA EURO 2016 Dari Menara Effel LIVE MATCH Tampilan Kostum Baju Jersey Terbaru super victor maskot Biodata Dan Profile Serta biografi Pemain Football kedua tim skuad euro 2016 Terbaru
Title : Hasil Perancis Vs Rumania Full Time 2-1 Euro 2016
Posted by : Rajah Rafael Rating 5 Star Published : 2016-06-11T04:47:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...