Jumat, 24 Juni 2016

KUAKAP.COM -Pramuwisata alias guide yang kerap melakukan bisnis sampingan sebagai cewek penghibur, bukan rahasia lagi. Kalau dulu, oknum pramuwisata melakukannya dengan diam-diam, kini justru diam-diam banyak biro wisata yang menyatukan 'menu' layanan seks dalam paket perjalanan wisata.

Mungkin, mereka 'mencuri' kreatifitas oknum pramuwisata. Merebaknya bisnis esek-esek terselubung ini tidak lepas dari minat dan permintaan para wisman dan wisdom. Daripada kehilangan pelanggan, tak ada salahnya memberikan servis plus, mungkin itu anggapan sebagian biro perjalanan yang menyimpang, seperti dikutip Tabloid Flash.
Fakta Guide Pemasok Teman Kencan Untuk Wisatawan
picture via reelurbannews.com
Untuk memuluskan praktik ini, selain menyediakan sendiri cewek yang bisa diajak jalan-jalan sekaligus menjadi 'pendamping' sementara, ada biro perjalanan yang bekerja sama dengan GM. Selain lewat GM , mereka juga sudah memiliki jaringan khusus dengan cewek penghibur freelance yang siap dibooking kapan saja dan ke mana saja.

Di sebuah biro perjalanan di kawasan Jakarta Pusat misalnya, kita akan dilayanin dengan ramah sekaligus ditawari paket-paket wisata yang menarik. "Selamat siang pak. Ke daerah tujuan wisata mana yang bapak inginkan? Berapa orang yang ikut? Mau ditambah paket plus tidak?" sambut seorang Customer Service ramah.

Sonia, sang customer service tadi menawarkan paket perjalanan wisata mulai dari tour singkat sampai tour wisata sampai beberapa tempat seperti Bali, Krakatau, Manado, Lombok, Tana Toraja dan sebagainya. Menurut dia, yang dimaksud 'paket khusus' artinya selama berwisata ditemani guide yang bisa dijadikan teman tidur. Kalau cewek yang dikehendaki oleh konsumen tidak sesuai atau kebetulan stoknya kosong, Sonia bersedia menghubungi biro wisata lain.

Biaya untuk paket plus tentu lebih mahal dibandingkan dengan tour wisata 'normal', karena keuntungannya juga harus dibagi-bagi buat siapa saja yang terlibat. Bagi guide girls, dia harus menyerahkan sedikitnya 30% penghasilannya kepada GM atau biro wisata yang memberinya job.

Kerjasama ini akan lebih menguntungkan seandainya guide girl yang ditugaskan merupakan 'orang dalam' alias karyawati biro perjalanan yang bersangkutan. Pada kasus ini, persentasi yang diterima biro perjalanan bisa lebih besar lagi, yakni 40%-an. Sebab, karyawati tersebut sudah digaji oleh biro perjalanan. Seandainya, klien membawa sendiri guide girlnya, maka guide girl itu tak berkewajiban menyetorkan sebagian penghasilannya kepada biro perjalanan. Dia hanya wajib menyetor kepada GM di mana dia berlindung dan menerima 'surat tugas'.

Soal tarif wisata plus ini sangat relatif. Seorang mami di kawasan Mangga Besar menyebutkan, untuk kencan singkat dalam kota sekitar jakarta bisa dapat uang sekitar Rp500 ribu - 1 juta per dua jam. Sedangkan untuk kencan fullday dipatok sekitar 2 juta rupiah. Harga itu bisa melonjak jika 'barang'nya merupakan pendatang baru.

Demikianlah Fakta Guide Pemasok Teman Kencan Untuk Wisatawan Artikel Review Dari kuakap.com, Semoga Tentang Ulasan Singkat Sederhana ini Dapat Berguna Dan Ada Manfaat Untuk Kita Semua, Sekian Terimakasih, Luangkan Waktu Anda Juga Untuk Baca Postingan Sebelumnya Yaitu Fenomena MAMI Dimata Cewek Bis*Pak Terperangkap Dilembah Hitam Berita kompas wisata dikota jakarta Fakta Unik restauran diskotik liputan6
Title : Fakta Guide Pemasok Teman Kencan Untuk Wisatawan
Posted by : Rajah Rafael Rating 5 Star Published : 2016-06-24T15:58:00+07:00
loading...
 
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site
loading...